Godaan Sekilas Kaum Adam

Di tengah jalan kaum adam mendapat godaan
Lewat perantara sosok indah kaum hawa
Wajah yang cantik
Tubuh yang menggoda
Laki-laki pun terperangkap nafsu sesaat

Melihat celah yang terbuka
Kaum adam pun salah tingkah
Ada yang langsung menoleh dan istighfar
Ada yang dipandang dulu baru istighfar
Ada yang geleng-geleng sambil tersenyum
Ada yang jelalatan terus memantau

Kejadian yang hanya sekilas
Namun bisa membuat kaum adam jadi gila
Kejadian yang hanya sekilas
Namun sering terjadi
Kenapa sebabnya ?
Jawab saja sendiri

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer mbahYus
mbahYus at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 18 weeks ago)
80

...setujuuuuu!
(harta, tahta, wanita..scr implisit tergambarkan jg di sini)
Suit-suiiitt hehe...
Good!

Writer ch41
ch41 at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)
90

krenn.. amat sangat menggambarkan kemunafikan kaum adam..

Writer ORANG AWAM
ORANG AWAM at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)

daku yg mana yah...
kayanya yg geleng2 sambil tersenyum deh...(hihihi)

Writer kiki
kiki at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)
80

puisimu sederhana tapi ngena bgt ya...buat para lelaki pasti kesindir ...kalo kmu sendri termasuk yg mana?

***aku suka bingung kalo ngasih judul puisi...
karena terbiasa ga pernah ngasih judul untuk setiap tulisan2ku
tapi kalo di sini mesti ngasih judul jadinya bingung..

Writer buayadayat
buayadayat at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)
70

hehehe.. penutupnya asik, diserahkan pada masing2 kita..

Writer saianaksehat
saianaksehat at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)
50

Writer PoEzZ
PoEzZ at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)
70

Ada yang di pandang dulu baru istigfar ^_^ bener banget tuh...

Writer fallen_angel
fallen_angel at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)
70

yah, sejauh apa mereka tergoda, sejauh itu pula fallen angel masuk kepikiran mereka

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Godaan Sekilas Kaum Adam (14 years 22 weeks ago)
70

Assalamu'alaikum
Kesederhanaan memang mudah untuk mengolah suatu hal. Hanya saja kesederhanaan belum tentu dapat memberikan keeleganan. Komposisi yang mampu memberikan nuansa elegan tersebut. Nice work.