Miranda Males Banget

Miranda duduk santai di bangku di kelas 12-5. dia menatap hujan yang ada di luar kelas. duh! mana sepi gini! gumamnya dalam hati.
" Miranda ayank!" suara itu begitu berat sehingga Miranda di kagetkan olehnya. Dandi, cowoknya dari masa SMP itu datang menghampirinya.
" Mir, gue tadi ngeliat temen lo, Sinta. kayaknya dia mau ketemu sama lo"
" Males Banget!" kata Miranda dengan penekanan.
" napa sih say? kok kayaknya kamu lagi marahan sama dia?" tanya Dandi penuh perhatian dan kasih sayang.
" udah tau nanya!" sewot Miranda.
" weeits! ngomong jangan kayak ember air kesenggol buldoser dong! muncrat kemana-mana tuh!" protes Dandi.
" abis kagak ada angin kagak ada ujan. dia marah sama gue!"
" mana kagak ada angin ama ujan? wong di luar ujan kan?" katanya dengan muka polosnya.
" iiihhh! bukan itu!"
" paan dong yang?"
" ya gitu! tadi di bawah tangga dia tiba-tiba marah sama gue!"
" ya mustinya lo introspeksi diri dong!"
" jadi lo nyalahin gue?" katanya sewot kembali. dan pergi dengan tasnya keluar dari kelas.
Miranda akhirnya berpapasan dengan Sinta. uh! dengkinya Miranda!
" heh! ratu Medusa!" teriak Miranda
" apaan tuh?" ratu uler??" kata Sinta.
entah apa yang terjadi dengan Miranda, dia menonjok Sinta.
upss! bukan Sinta, melainkan tembok! meleset deh!
dan tiba-tiba juga Miranda pingsan.

Read previous post:  
Read next post:  
Writer -riNa-
-riNa- at Miranda Males Banget (14 years 10 weeks ago)
70

no comment dulu deh..

Writer KD
KD at Miranda Males Banget (14 years 10 weeks ago)
100

suka

Writer ananda
ananda at Miranda Males Banget (14 years 10 weeks ago)
60

kayaknya kurang detail neh .. hehhe

Writer mywawa
mywawa at Miranda Males Banget (14 years 10 weeks ago)
50

hihihi akhir ceritanya lumayan lucu.
judulnya harusnya gak jelas deh atau marah deh

Writer edowallad
edowallad at Miranda Males Banget (14 years 10 weeks ago)
100

lebih serius dengan huruf kapital dan tanda baca bisa berarti