13 HMS --- chapter 7 --- 1st CLUE huehehe

Doakan novel ini diterima yaaaa ^_^

Read previous post:  
108
points
(7 words) posted by Super x 14 years 11 weeks ago
63.5294
Tags: Cerita | komedi | misteri
Read next post:  
50

lucu

80

cerita berikutnya, siapa lag yg akan ikut terlibat ???

buruan donk lanjutanya !!

70

lama tak singgahi super x..
ttg ceritamu...
yang menarik cuma lagunya
hi..hi...
kapan lagi lagu kebangsaan masa lalu itu terdengar ya..

80

neckooo.... kamu bisa lebih hebat dari ini! tunjukkan semangatmu!!!

90

aku penggemarnya ezra nih...!!
ezra... muaaachhhhhh
gak jadi ko'id.
cibo jadi dukun?!?!
haduhhh gimana ini pasti dukun cabul ya?

huwahahahahahahaha...

80

Whahahahahhaha..bang cibo jadi dukun?! wakakaakakakaka gw puas banget!terusin bang Am!!lanjuttttt!!wakaakkakaka

Writer KD
KD at 13 HMS --- chapter 7 --- 1st CLUE huehehe (14 years 9 weeks ago)
100

kedalaman(5), kosakata(6), alur(8), bentuk(7)
***************************
aku jadi pemberani sekarang? Hmmm...manggut-manggut!!!!!

70

bingung neee...bingung ko lanjutanyya ga ada??jadi pnasaran ajah...

90

lucu..+...misterius..

80

masak masih chapter 7... kayak si frenzy dong Bang.. udah sampe 17.. hihihi...
RAIE kenalan abang di medan ya?? kok bisa tau lagu Damai Cinta Abadi..??? Kalo soal itu mah RAIE... foo juga suka hehehe apalagi kalo sambil bakar api unggun... mmmch..

70

tunggu jadi bingung neeehhh sakti itu yg aku di cerita ini kan? namaa opnya super x??

terusannya manaaaaaa....

50

mana sambungannya lagi...
kocak....

70

aku suka lagu itu...;)
klo ceritanya aku blom ngerti dah...
sorry ya prex... he..he