The Last Seconds

Dingin.... malam ini dingin...
Mungkin seharusnya aku membawa jaketku tadi.

Ah tapi biarlah.
Kurasa sebaiknya tidak membuang-buang waktu.
Baiklah......sambut aku ibu.

.......

30

.......

....?

"Diam, bodoh!"

Ukh.. tamparan itu menyakitkan.

"Beraninya kau melawanku? Anak durhaka! Kau itu anak paling tak berguna, tau tidak! Bajingan..Lebih baik mati saja!"

.......

Hmph.. Ayah.
Kini kau senang, eh?

23

..........

".....tidak bisa, nak. Ibu tidak bisa apa-apa....,"

"Tidak, ibu. Kita pasti bisa. Ibu hanya perlu sembuh dulu. Ya? Lalu kita sama-sama pergi. Ya? Ibu harus sembuh dulu...,"

..........

19

.....

"Hey, gembel! Kurasa sekarang kau tidak punya apa-apa lagi? Mana ibu kesayanganmu yang selalu membelamu?"
"Hahahahahaaa! Siapa yang mau dengan si gembel! Bahkan ibunya tidak betah dengannya dan memilih mati! Hahahahahahaa!"

"Diam kalian! Brengsek!!"
"Oho, lihat itu! Sombong sekali! Haha.. kau kalah jumlah, pemuda sombong. Hajar!"

...........

Cih.. Aku lupa belum membalas dendam pada mereka. Brengsek...

.....

12

........

"Jangan! Jangan rusak! Bajingan! Pergi kalian!! Lepaskan aku!!"
"Hmph! Rasakan. Berani melawan kami, ini akibatnya. Guys, hancurkan saja! Buka petinya dan rusak semuanya!"
"Tidak!! IBU!!!!!!"

......

....

Uh.......

...

8

...........

"Loki, kau hidup di lingkungan yang menyulitkan. Sangat menyakitkan memang, tapi kau anak laki-laki. Kau harus kuat, sayang. Laki-laki tidak boleh menangis. Laki-laki tidak mundur bila menghadapi sesuatu. Hadapilah...."

"Ibu! Aku tidak tahan! Benar-benar.... tidak tahan.....,"

"....... hapus air matamu, sayang. Ibu selalu menjagamu. Maka kau harus kuat. Lawan itu semua. Majulah selangkah demi selangkah....... Ingatlah.... ibu selalu ada....."
"Ibu!!!!!"

.....

Mimpi itu.......

....

4

....uh....... aku bersalah ibu..... maafkan aku. Aku tidak mematuhimu....
Maafkan.....

Aku menangis....
Aku mundur di tengah jalan...
Aku berhenti melawan....
Aku.... tidak terus maju.....

....

2

.......

Ijinkan aku menangis...... untuk terakhir kalinya.....

0

............

"Gyaaaaaaaaaaaa!!!!!"
"Tolong!!! Seseorang melompat dari atas gedung!! Panggil ambulans!!!"

........

Ah... beban itu...... kemana perginya?
Ya. Ini sungguh nyaman.......

Kini tugasku....mencari ibu.

-FIN-

Read previous post:  
103
points
(488 words) posted by Zhang he 13 years 31 weeks ago
73.5714
Tags: Cerita | kehidupan | detik detik terakhir | keabadian | kematian | zhang he
Read next post:  
Writer naila
naila at The Last Seconds (13 years 20 weeks ago)
80

mungkin memang sudah bulet ya tekadnya untuk lompat.

Writer naela_potter
naela_potter at The Last Seconds (13 years 27 weeks ago)
80

aku gag bingung kok. justru menurutku ini unik banget!! flashback, dihubungkan dg lantai dlm gdung.. saluut.
cara bkin cerita alur mundur baru yah??
hhe.

Writer Rijon
Rijon at The Last Seconds (13 years 29 weeks ago)
50

Kali ini aku kasi comment average aja ya ^^

Blum memahami ceritanya

Writer wahyuabadi
wahyuabadi at The Last Seconds (13 years 29 weeks ago)
70

gaya penulisan yang unik dan ending sukar ditebak menambah point plus cerita singkat ini...

Writer Villam
Villam at The Last Seconds (13 years 30 weeks ago)
80

cara bercerita yang menarik...
aku suka.

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at The Last Seconds (13 years 30 weeks ago)
80

Kenapa selalu ada stereotype ayah yang galak dan "ringan tangan"... Pasti ayahnya juga pemabuk kan...

Eniwey, saya setuju dengan mpietzzz. Kesimpulan saya kurang lebih sama.

Tapi cara penuturannya menarik banget kok ;)

He he he, maaf kalo ada yang kurang berkenan? Baca juga karya saya yaaa :D

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at The Last Seconds (13 years 30 weeks ago)
70

Skrip skenario film

Writer mpietzzz
mpietzzz at The Last Seconds (13 years 30 weeks ago)
50

hmmm

ini cerita tentang seseorang yang disiksa ayahnya...
ibunya sakit, kemudian meninggal..
Ibunya datang lewat mimpi bilang jangan menyerah, tapi dia menyerah, lompat dari gedung, bunuh diri....
dia merasakan kedamaian dan hendak mencari ibunya....

Bener ga?
aku sih ngertinya gitu....

Writer alwafiridho
alwafiridho at The Last Seconds (13 years 30 weeks ago)
50

angka2 itu maksudnya menit ?

Writer Zhang he
Zhang he at The Last Seconds (13 years 30 weeks ago)

^^ Maap ya. Memang disengaja...

Gx ada yg bisa ngerti ya? ^^
Ndak papa... daku tunggu sampe ada yang bisa nebak jalan ceritanya.

Weheheheheee..
Thanks!

Writer snap
snap at The Last Seconds (13 years 31 weeks ago)
40

ga ngerti. maap ya

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at The Last Seconds (13 years 31 weeks ago)
70

Tekhnik penulisan semacam ini memang disengaja ya? Tapi aku jadi agak bingung sama ceritanya.
Maaf.