2 sekawan salah paham

Ada 2 Sekawan yang kompak dan baik hati, karena mereka suka menolong mereka yaitu SiCiamis orang Sunda dan SiMinang orang Batak. Mereka kerja sebagai kuli bangunan yang sedang menyelesaikan salah satu proyek untuk membangun rumah di sebuah komplek perumahan. Suatu ketika SiCiamis minta tolong kepada SiMinang. Min..bisa gak aku minta tolong,ambilin palu dong,soalnya aku males turun dari atap". jawab SiMinang: "Siap komandan, OK langsung..tancap gas...ngong2!!". Seketika siMinang kembali dengan membawa palu ditangannya, tak terduga..ia terpeleset oleh kulit pisang yang dibuangnya sendiri tempo kemarin(senjata makan tuan)sebelum sampai di hadapan temennya. Byur....masuklah dia kedalam sumur yang setengah jadi. Tolong..tolong...tolong.... Berlarian SiCiamis menghampiri suara minta tolong tadi."Astaga...kau Min...kok bisanya kejebur sih". SiMinang teriak "TAR AJE TAR AJE". lalu SiCiamis berkata: "Apa?...ooo ya sudah kalo begitu". Lalu tinggallah sendiri siMinang meratapi nasibnya yang berada di dalam sumur. Karena SiCiamis pergi begitu aja, meninggalkan dirinya. Sebenarnya si Minang minta diambilkan TAR AJE = tangga. Tapi karena siCiamis mengartikannya BENTAR AJE...ya..makanya ditinggal pergi oleh SiCiamis... (Fin)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer KD
KD at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
100

dirapikan dong

Writer Susy Ayoe
Susy Ayoe at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
50

waduh....

Writer precious_geek
precious_geek at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
30

duh... di rapihin dikit atuh nulisnyah... btw, tadinya saya gue kira trbalik... bukannya "taraje" juga bahasa sunda buat tangga yah??

Writer fOo_yani
fOo_yani at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
50

minang itu padang
hahaha
minang kok batak sih
hahaha

Writer imr_aja
imr_aja at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
30

dialognya jangan nyampur atuh.

Writer heripurwoko
heripurwoko at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
20

Yakin ini komedi? EYD banyak yang harus di edit. Terus SiMinang kok dari Batak ya?

Konflik dan struktur di perhatikan lagi.

Writer indry
indry at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
50

Taraje di Ciamis juga sama loh artinya tangga ;). Sorry niy, klo mau, pendeskripsiannya antara orang Betawi sama orang Minang x yaaa.

Writer lhu2ck
lhu2ck at 2 sekawan salah paham (14 years 9 weeks ago)
90

hehehe....cerita yang aneh