No Body's Perfect

NO BODY’S PERFECT
10042007

Kenalin, dia pacar gue. Cowo yang amat perfeksionis. Sedang gue cuek.
Waktu awal jadian, gue pikir itu bakal bikin beda, ngga ngebosenin. Ternyata gue salah. Itu justru perbedaan besar.
3 tahun kemudian, kita jadi sering ribut. Kayaknya dia mulai bosen.
Buat ngubah dia, gue sengaja ngedeketin cewe yang lebih perfect ke dia. Tapi kita malah makin jauh. Mereka keliatan saling cocok.
Mikir beberapa hari bikin gue minta putus. Dan, gue pun milih pindah ke Bandung.
Belum sampai sebulan, dia muncul di depan rumah gue. Tampangnya sedih. Katanya dia udah sadar, ngga ada yang perfect di dunia ini. Dan pengen balikkan. Gue pun nerima tanpa banyak tanya. Gue yakin dia pasti udah nerima pelajaran berharga.

THE END

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer my bro
my bro at No Body's Perfect (14 years 7 weeks ago)
90

Curhat pa bukan nih?? hihihi

Writer meier
meier at No Body's Perfect (14 years 16 weeks ago)
60

ga cantik mainnya nih, coba lagi ya...

Writer imoets
imoets at No Body's Perfect (14 years 16 weeks ago)
60

alurnya lumayan rapi..
tapi karena emang cuma 100 kata, yah gak berasa emosinya deh..:)

Writer Super x
Super x at No Body's Perfect (14 years 16 weeks ago)
70

nyoba 100 kata gagal ya mbak... hihihi... btw nice

Writer v_brika
v_brika at No Body's Perfect (14 years 16 weeks ago)
50

curhat ya?

Writer f1_tr1
f1_tr1 at No Body's Perfect (14 years 16 weeks ago)
70

^_^ eemm...jaz itu aja ya? curhat apa cuma cerita biasa?? hayo ngaku!!

Writer my_uni
my_uni at No Body's Perfect (14 years 16 weeks ago)
70

kenapa bisa hampir sama dengan apa yang gw alamin sekarang ya (walaupun beda posisi)...??
tapi gw harap gw bisa dapatin ending indah seperti itu tanpa harus melewati ujian dengan adanya pihak lain terlebih dahulu...