The Touch of Waria

naskah gak ada

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer dhika moreno
dhika moreno at The Touch of Waria (14 years 9 weeks ago)
50

klo soal teknis aku gak paham cuma mo kasih komen aja awalnya enak sich,tapi emang terlalu panjang agak capek jadinya.Tapi good try lah!!

Writer -riNa-
-riNa- at The Touch of Waria (14 years 9 weeks ago)
50

ternyata ni cerita panjang juga ya.

Writer masihlugu
masihlugu at The Touch of Waria (14 years 9 weeks ago)
50

lamaaa bo' bacanya....cape'deh...
tp gw suka ungkapan hiperbolisnya...

Writer mey
mey at The Touch of Waria (14 years 9 weeks ago)
70

bener kata brown,,
"aku/gue" bawel banget,, hehek,,

knpa yak? kok kayaknya terlalu menjelek-jelekan waria?
duH, kaLo ada waRia yg baCa, bisa ngamuk tuw,,

awal-awal, enak dibacanya, ringan,,
begitu mulai tengah,,
rasanya, "ni ceriTa kok kagak selese2 yak?"

Writer sekar88
sekar88 at The Touch of Waria (14 years 9 weeks ago)
50

ga baca sampe abis sih tapi sekedar saran, boleh pake bahasa sehari-hari alias bahasa ngomong tapi tolong diperatiin kadang ada bahasa ngomong kita yang ga bisa di jadiin tulisan kayak 'Lukisiin' kesannya kan aneh.
banyak-banyak baca aja entar ketemu gaya bahasa yang asik tanpa menjadi ganjil kayak itu tadi.^_^

Writer heripurwoko
heripurwoko at The Touch of Waria (14 years 9 weeks ago)
40

Perhatiin lagi deh komentar di bawah, banyak benernya tuh. Buat paragraf, coba diedit lagi, biar pembaca jadi nyaman bacanya. Kalo masih punya dokumen word, mendingan jarak antar paragraf dibuat dua spasi.

EYD harus diperhatikan lagi, penyebutan 'aku' dan 'gue' juga kurang in line.

Coba direview lagi, diedit gituh..

Writer brown
brown at The Touch of Waria (14 years 9 weeks ago)
60

duh, kok komentarku yg sebelumnya ga masuk ya? ya sudah, aku ulangi saja lagi.

penambahan jarak antar paragraf akan sangat membantu. biar kita2 lbh nyaman bacanya.

akhiran "ku" dalam paragraf
"....Ya, dia di belakang.... Pembunuh itu di belakangku. ......" terasa kurang pas, apalagi si pencerita sbg tokoh utama sudah memulai menyebut dirinya dengan kata "gue", begitupun di bagian cerita yg lainnya. menurutku, sebaiknya konsisten dengan kata "gue".

btw, kesannya, tokoh utama dlm cerita ini malah lebih mengerikan drpd waria2 yg pernah kutemukan. bawel bener!!