Romantiskah Aku ?

Kata-kata yang indah itu seakan
membutakan hatiku
Aku sudah terlanjur dibawa larut dalam
indahnya bertutur
Tapi aku sadar yang aku terima dari
kata-katanya hanya separuh dari yang
ingin ia sampaikan

Begitu rupa ia membawaku berenang dalam
samudra kata
Menyelam menikmati indahnya samudra
perasaannya
Hanya saja, aku tetap sadar bahwa diriku
sekarang tetap terjepit antara langit
dan bumi

Ia berikan aku harumnya wewangian pujian
Ia tempatkan aku pada pigura keindahan
Ia hembuskan semilir keceriaan yang
selama ini aku dambakan
Tapi aku harus tetap hidup dan bergelut
dengan masalahku sebelum tiba waktuku
rebahkan badanku

Aku benar-benar terbius oleh perlakuan
cantiknya padaku
Tatapannya siratkan cinta yang mengalir
lembut dalam nadiku
Duhai Penguasa Cinta, sadarkan dan
bangunkan aku. Aku takut terjebak dalam
sudut dosa yang Kau murkai.

Biarkan aku mengenal cintaku dengan
sederhana.
Biarkan aku ungkapkan kasihku dengan
takdir cintaku.
Biarkan dia merasakan perasaanku dengan
hatinya.
Karena aku masih manusia, dia manusia

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer gadispemalu
gadispemalu at Romantiskah Aku ? (13 years 12 weeks ago)
80

bagus .. :-)

Writer Eagle Eye
Eagle Eye at Romantiskah Aku ? (13 years 16 weeks ago)
50

mayan bagus mayan indah mayan mengena mayan deh pokoknya

Writer _aR_
_aR_ at Romantiskah Aku ? (13 years 17 weeks ago)
80

bagus banget,,,
tapi ini ngga romantis.
tapi bagus, beneran =)

Writer naela_potter
naela_potter at Romantiskah Aku ? (13 years 17 weeks ago)
80

baguus. ^^
keep nuliss!!

Writer Shinichi
Shinichi at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
70

pastinya akan lebih bagus kalo agak modern dikit...

nice...

Writer azura7
azura7 at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
80

hindari pengulangan kata yang tak penteeng man...

Writer buayadayat
buayadayat at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
50

hindari pengulangan tak perlu seperti di bait-3, jika ia sudah ada di baris awal, tak perlulah kau ulang lagi di baris lanjutan..

Writer jalaindra
jalaindra at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
50

gak!

Writer warungsastra
warungsastra at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
50

rupanya bait terakhir dari puisimu adalah pamungkasmu dalam menyatakan keadaanmu dan orang yang kamu maksudkan

Writer mel
mel at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
50

kata-katanya terangkai indah.. "karena aku masih manusia, dia manusia" bener banget! ga ada yg bisa ngalahin dan melebihi cinta kita kepadaNYA.. semangat x)

Writer x_zombie
x_zombie at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
70

cinta ya cinta..
selalu mengalahkan logika
dia manusia kita juga manusia
sama-sama makan nasi
jangan jadikan dia sang dewi
dan merasa seolah kita budak lagi banci

Writer ipenk project
ipenk project at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)

Terimakasih, ya Ka'...
Ini pelajaran pertama yang saya dapat setelah gabung... Makasih banyak...

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Romantiskah Aku ? (13 years 18 weeks ago)
80

Assalamu'alaikum
Terus menulis ya
Isi dan bahasanya memang manis, hanya saja komposisi kata yang digunakan masih klasik. So, kembangkan penulisannya lagi agar kemasannya begitu baru seprti isinya