Djibril

Kau manusia,
berusaha melintasi ruang waktuku
yang aku sendiri takkan pernah pertanyakan dari-Nya

Kau manusia,
jiwamu lelah selami ilmu-Nya
sedangkan aku sedang dahaga dari keringnya sahara merindu-Nya

Kau manusia,
angankan apa yang telah kau dapat
sedangkan aku syukuri apa yang ada pada rahasia alam

Kau manusia,
berhak atas sujudku tapi kau tamak
aku di sini hanya cukup menjadi salah satu yang meramaikan gaibnya penciptaan

Kau manusia,
kau dicintai-Nya, disayangi-Nya
tapi kau menghindar dari janji-Nya menuju murka-Nya

Kau manusia,
mencoba melintasi dimensi waktuku
mencoba meraih diriku
kau anggap diriku persembahan dari surga
kau harap aku berikan kemenangan padamu
Bukan pada-Nya

Kau manusia,
cukuplah apa yang ada padamu
cukup pula bagiku bersua dengan rasulmu
ikuti dia, cintai dia...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer f_as_luki
f_as_luki at Djibril (13 years 19 weeks ago)
100

Djibril...?

Sorry...
BTW, Keren nih!

Writer zera
zera at Djibril (13 years 20 weeks ago)
70

Nice....

Writer ipenk project
ipenk project at Djibril (13 years 23 weeks ago)

Mas Eagle Eye, bener 100% ! Emang pas bikin, pas dengerin lagu Dewa

Writer Eagle Eye
Eagle Eye at Djibril (13 years 23 weeks ago)
30

kok kaya lirik lagu dewa ya

Writer Yulian Em
Yulian Em at Djibril (13 years 23 weeks ago)
90

klo gitu kita jadi malaikat aja ah...
bosen jadi manusia :P

Writer Princessa
Princessa at Djibril (13 years 23 weeks ago)
90

Puisi mu ini bener2 bikin mata hatiku kebuka' lebar dlam menelaah lagi, apa yg selama ini aku perbuat, enath itu baiknya, ato juga buruknya.

I love this....

Writer Azzurri
Azzurri at Djibril (13 years 23 weeks ago)
80

bagus...

^^

Writer Ency
Ency at Djibril (13 years 24 weeks ago)
90

Itu bedanya manusia dengan malaikat!

Writer kenary
kenary at Djibril (13 years 24 weeks ago)
100

AJAKAN yang persuasif... guttt... guttt...

Writer arielf
arielf at Djibril (13 years 24 weeks ago)
70

baguz bow,knp ga' da komnt?