Simpan saja rasa ini...

"Kau suka padaku?"

"Apa?" tanyaku seakan tidak percaya.

Kau tersenyum nakal.
"Apa kau suka.. naksir padaku?"

"Jangan bercanda! Mana mungkin!"
Aku memalingkan wajah dan berpura-pura tertarik dengan entah apa.

Kau tertawa terbahak sambil menggumam tak jelas bahwa kau hanya bercanda.
Tawa senang itu..
Ah rasanya tenang... Sudah lama tak melihat senyummu. Senyum yang seakan sudah tertutup debu....lama sekali.

Kau menepuk kepalaku sayang, mengucapkan kata teman sekaligus terima kasih, dan melambai pergi.
Aku hanya bisa mengangguk dan melihat punggungmu menjauh.

Tapi apa yang mengalir ini.... rasa sesak apa ini?
Oh sakit ini.....kau takkan tahu yang sebenarnya.....teman.

Read previous post:  
90
points
(529 words) posted by Zhang he 13 years 23 weeks ago
64.2857
Tags: Cerita | kehidupan | buat dirimu di luar sana temanku | semoga dirimu membaca
Read next post:  
Writer lfour
lfour at Simpan saja rasa ini... (13 years 11 weeks ago)
70

menarik...
walau hanya sedikit sekali...

rip8 at Simpan saja rasa ini... (13 years 16 weeks ago)
90

wa ko zanghe emank hebat

ko

lihat karya aku yang baru pls

Writer iqbalfebrian
iqbalfebrian at Simpan saja rasa ini... (13 years 18 weeks ago)
90

hehe..emang

Writer peyolniye
peyolniye at Simpan saja rasa ini... (13 years 19 weeks ago)
90

it's hurt...

Writer vieajah
vieajah at Simpan saja rasa ini... (13 years 19 weeks ago)
90

iTu beneR2 gag enak...

saaaKKiiiddd...

Writer mbahYus
mbahYus at Simpan saja rasa ini... (13 years 19 weeks ago)
80

Walau gak ngerti cerpen..ceritanya bagus yah... ;)
Aku enak bacanya...

Lho, kok ada yg sebut Bung?

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Simpan saja rasa ini... (13 years 19 weeks ago)
80

ih, gemes. bung zhang emang piawai membuat ending yang tak diinginkan. tapi, aku suka. pembukaan dengan dialog jadi terkesan hidup. meski diakhiri dengan narasi tragedi.

luar biasa.

main lagi dong ke istanakataku. ada makanan hangat. jangan sampai kagak. hehehehe

Writer yasm1n_17
yasm1n_17 at Simpan saja rasa ini... (13 years 19 weeks ago)
50

sabar yah...

Writer dlcortex
dlcortex at Simpan saja rasa ini... (13 years 20 weeks ago)
70

duh, sedih banget... Kasian

Writer tha_tho
tha_tho at Simpan saja rasa ini... (13 years 20 weeks ago)
90

kasian bgt sih..
ceweknya

Writer MicHi_MoeT
MicHi_MoeT at Simpan saja rasa ini... (13 years 20 weeks ago)
70

duh,,sedihnya ;(

Writer nitzNditz
nitzNditz at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
70

kalo aquw ce yang g suka kilangan temen

Writer heripurwoko
heripurwoko at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
80

coba di re-package deh, biar lebih cathcy. soalnya idenya udah bagus.

Writer ananda
ananda at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
80

Ikutan nyesek .... hiks

Writer Azzurri
Azzurri at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
80

hahaha...

apa-apaan itu?
bohong, ya...
remaja...

dadun at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
80

getiiiiiiiiir

Writer mel
mel at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
90

waah..bagus .
manis dan sederhana!
sampai kapan rasanya terus disimpen??
hehee..
SEMANGAT!!!

Writer Shinichi
Shinichi at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
70

Lho!!

kayaknya, di cerita ini kamu menjadi remaja deh!
Jadi, kenapa dengan Natal Jalanan?

nice

Writer kakakakaber
kakakakaber at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
90

cinta yang terpendam memang tak menyenangkan...

Writer cLaRacLaRa
cLaRacLaRa at Simpan saja rasa ini... (13 years 21 weeks ago)
50

bagusss...^^
makna ceritanya tersirat gtuu,,,
tpi gmpg ngrtinyaa...^^

Writer Devia
Devia at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
70

Nice....

Writer naela_potter
naela_potter at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
80

waaahh,ini dalem sekalii.
pngalaman pribadi yah?
haha. baguus bgd..

Writer gheta
gheta at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
60

mo koment tulisanmu tapi cerpen semua. cari ynag terpendek aja.
hemm.. manis ttg cinta terpendam. dan berakhir misteri.

Writer serpentwitch
serpentwitch at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
100

sejauh yg gw baca tampaknya ini memang seri terbaik loe :) Drama kehidupan yang menyentuh ^^ Jd inget masa lalu... *sob*

Writer Antony7th
Antony7th at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
90

wow... pendek dan menyentuh...
sep2 hebat2

Writer buayadayat
buayadayat at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
80

begitulah bila mau tapi pura-pura malu.. untuk kepadatan pesan 100 kata bolehlah..

Writer Cire
Cire at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
80

Well, sudah lama aku tak merasakan hal-hal seperti yang kau ceritakan di atas...

Nice Shot...
^_^

-----------
See my Story too....
Thanks...

Writer -riNa-
-riNa- at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
80

Tahu banget gimana rasanya.

Dan cerita ini sukses bikin aku sedikit tersentil n inget kejadian masa lalu. Thanks to u.

Writer Paijo RX
Paijo RX at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
80

oh cinta....
pipinya pasti merona euy...

Kau "menepuk" kepalaku sayang -> auuuh sakit tau :p

kalau kata "menepuk" diganti yang lebih halus pasti tambah romantis aja cerita ini... :)

Writer rainvyza
rainvyza at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
80

ternyata kita harus cukup hanya sebagai teman saja baginya

Writer bunda_ery
bunda_ery at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
60

diriku dapat membayang saat itu...pastinya wajah n pipi pasti merah merona ahahhahahha

Writer zacky
zacky at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
50

Kadang rasa cinta itu tak harus memiliki. ya gak?

Writer trisun123
trisun123 at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
90

aku bahkan bisa membayangkan wujud dari tawa tersebut...indah banget

Writer i-rash
i-rash at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
50

sebenarnya karya ini bagus namun ada beberapa kata yang kurang cocok digunakan

Writer _aR_
_aR_ at Simpan saja rasa ini... (13 years 22 weeks ago)
90

aduuuh,,,merasa tersindir nih...:P
pernah ngalamin sih,hehehe.

nice story...

Writer mocca_chi
mocca_chi at Simpan saja rasa ini... (13 years 23 weeks ago)
80

mnenyindirkah ituh??
hiiiii

Writer Villam
Villam at Simpan saja rasa ini... (13 years 23 weeks ago)
90

masih bisa dikejar kok.
belum jauh dia.
kalau memang mau...
dia juga mau, siapa tahu...

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Simpan saja rasa ini... (13 years 23 weeks ago)
90

Kasian deh hanya dianggap teman. Jadiin TTM aja lebih asyik

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at Simpan saja rasa ini... (13 years 23 weeks ago)
80

Hooo gooood! Saya bisa ngerasain!

He he he, mangkanya, bilang sekarang atau menyesal selamanya :D

Kidding, sis! Nice piece!

Guys, please read my poems & stories at K.com ^_^