Miranda Males Banget (part 2)

setelah insiden pingsan itu. akhirnya Miranda sadar dari Pingsannya. saat itu dia berada di UKS bersama Dandy,cowoknya.
"hah? gue dimana nih?!!" teriak histeris miranda.
"lo ada di UKS,Mir!" kata Dandy yang sejak tadi cemas.
"hah? lo siapa?" tanya Miranda bingung.
Ooo! tidak! dia hilang ingatan!
"ini 'AA Dandi sayang!" kata Dandi penuh penghayatan. kayak di sinetron2 gitu deh!
"hah? Dandi?" tanya Miranda bingung.
"oke,oke gini! nama lo siapa?" tanya Dandi serius.
"nama gue..." kata Miranda terputus. tiba-tiba dia mengingat kejadian disaat dia sedang berbiara di kelas dengan Dandi.
'males banget'
"nama gue males banget!" kata Miranda semangat.
Dandi menepuk jidatnya." aduh! nama lo itu Miranda!"
"ah! lo tuh becanda ya? nama gue tuh males banget,tau!" katanya sebal. "udah deh! mending gue pergi dari sini aja!" lanjut Miranda dengan kepergiannya meninggalkan UKS.
"Mir! tunggu Mir! Mirandaaa!!!" kejar Dandi Dengan gaya ala sinetron india dari arab sana (alah, maksudnya opo?)

disaat Miranda masih bingung.tiba-tiba dia bertemu dengan Sinta.
"Mir,gue mau ngomong sesuatu sama lo..." kata Sinta dengan perasaan bersalahnya.
"lo siapa sih?" katanya bingung.
"eh? gue Sinta,Mir!"kata Sinta.
"nggak! gue nggak kenal lo!" teriak Miranda.
"Miranda! tunggu!"
"nama gue bukan Miranda! nama gue males banget tau!!!"
"males banget?" kata Sinta bingung.
"udahlah! kalo lo ngomong gitu sekali lagi,awas ya! gue bikin lo kayak kue cucur ancur rasa anggur!" kata Miranda sambil pergi.
"Miranda!!!"disaat Sinta berteriak.tiba-tiba dari belakang Dandi menabraknya.
"Da..Dandi! So...Sorry!!" kata Sinta terbata-bata.
muka Dandi berubah."gue tau maksud lo tuh apa!"
SInta gemetaran di buatnya...

Read previous post:  
38
points
(204 words) posted by Sunny 14 years 10 weeks ago
76
Tags: Cerita | komedi | cerita sekolah
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer maz coi
maz coi at Miranda Males Banget (part 2) (13 years 25 weeks ago)
50

jadi pengen baca lanjutannya

Writer ananda
ananda at Miranda Males Banget (part 2) (14 years 8 weeks ago)
60

sebenernya bisa jadi cerita yang seru, terlalu terburu-buru, harusnya di buat lebih detail supaya lebih asik lagi.

trus, habis titik atau koma maupun tanda baca harusnya di beri spasi, supaya antar kalimat tidak terlalu rapat.

ok .. lanjuut !! di tunggu tulisan-tulisan berikutnya. ^_^

Writer bocahtua
bocahtua at Miranda Males Banget (part 2) (14 years 8 weeks ago)
40

setuju, dialognya agak kurang natural.
setting cerita kurang detail.
ada kesan terburu-buru dalam bercerita..
sok tau banget ya gw..hehehe

Writer bee-U
bee-U at Miranda Males Banget (part 2) (14 years 8 weeks ago)
50

waduh gaya bahasanya ko kaya dialog sinetron ya. terlalu muluk-muluk.coba di bayangkan kalo itu terjadi di dalam kehidupan nyata, kayaknya jarang banget, ato mungkin ga ada orang yang berdialog semacam itu. trlalu...........over, jadi ga menarik ceritanya