13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA

Doakan novel ini diterima yaaaa ^_^

Read previous post:  
94
points
(7 words) posted by Super x 14 years 9 weeks ago
67.1429
Tags: Cerita | komedi | misteri
Read next post:  
Be the first person to continue this post
50

lucu

Writer KD
KD at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 7 weeks ago)
100

seri cerita ini, selalu saja bernuansa Pegasus

70

payah kali aku ngebayangin cerita mu...
klo bisa buat animasinya ajalah
biar lebih gampang.

Writer Super x
Super x at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 8 weeks ago)

Yup... aku lupa kalo Adrian Paul yg ngebintangin Highlander... abis mereka sama-sama gondrong sih. huehehe
***
Mengenai efek seru. Emang ketika Sakti dkk tidak takut lagi sama Setan membuat efek serunya "berkurang"..?? mungkin... Tatkala mereka masih penakut, sangat enak membuat adegan TAKUT.
***
Solusinya... Maka harus dimasukkan tokoh-tokoh baru untuk meramaikan suasana... tunggu gilirannya. huehuehe..
***
Next... My Bro akan muncul. Akan seperti apakah My Bro di cerita 13 HMS..?? hmmm

Writer w1tch
w1tch at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 8 weeks ago)
80

khas orang Medan ... "kau", haha...
Lorenzo Lamas itu Renegade kalee ..., bener unik, di Highlander itu Adrian Paul, Abang, edit gih!

80

stuj sama splinters jaka sembung naek ojek gak nyambung jek.. hihihihi agak gak nyambung sama yg sebelom2nya ri... gak seheboh seblomnya. sama hihihi gue nemuin kesalahan loooooooo

LORENZO LAMAS = RENEGADE
hshshhshshshs... *ketawa berdesis...edit tuh edittt...

90

wah, bang amri tega ngebekep ima pake kolor basi! kalo nggak bangun lagi gimana coba?

kok rasanya episode yang ini cepat sekali ya, bang? tapi layaknya kring2 olala, tetep... asiiik.

Writer my bro
my bro at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 8 weeks ago)
80

yaaah begini lah klo bro amri lg beraksi...

Writer ima_29
ima_29 at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 8 weeks ago)
80

1. Mana Royalti buat gw atas pemakaian nama gw di situ, tanpa ijin dan penandatanganan kontrak????
2. Bokap nyokap gw bikin nama gw susah tuh! mesti puasa 7 hari 7 malam, 7 minggu 7 bulan, pake acara ga mandi ga tidur segala tuh!
3. Wakakakakakakaka...tunggu pembalasan dari gw bang!

80

ngakak abis euy. Tapi boleh kan foo kritik nih abang. itu tuh... Mungkin karena kekhawatiran cerita ini akan jadi panjang, pertemuan dengan IMpian priA menjadi agak ada yang kurang gitu loh. Mungkin karena deskripsi dan penggunaan kata yang nggak cukup kuat sehingga hal yang sebenarnya berpotensi buat ngakak,,, pada akhirnya hanya menghasilkan senyum terkulum. HEHEHE. Tapi jelas deh sampe adegan Ezra terduduk lemas, foo ngakak abis... HEHEHE

Writer gheta
gheta at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 8 weeks ago)
80

baca koment aja udahg pengen ketawa... ntar aku baca dulu skrg..!! huwakakakakakakaka....

50

Terus terang aku suka banget dengan cerita ini.
Lucu banget deh...
ngebayangin kalau cerita ini di buat sinetron....
Bakal gimana gitchu....

80

hwahahahahahahahaha ... udah ada chapter baru toh.

cuma dibandingin ama yang kemaren2 kok yang ini agak kurang seru sih? kayaknya terlalu ngalor ngidul hehehe, jangan katakan penyebabnya adalah karena dirimu sudah mulai kehabisan ide, bang!!! hihihiii

tapi makin seru aja ya, ternyata ima telah menjadi korban berikutnya. selamat, ima! ayo traktir-traktir!!!

Kakiku kau pijak, Sak --> melayu bangetssss

90

wehehehe..
dapet aja idenya..
tapi keren ko..

Writer meier
meier at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 8 weeks ago)
80

apa2 nih...

Writer ananda
ananda at 13 HMS --- chapter 8 --- IMpian priA (14 years 8 weeks ago)
80

huehuehuehue ....

gokil abiss !!! zeruu