Belenggu

Kesesatan samarkan jalan
Kebimbangan enyahkan asa
Kesempitan lunturkan makna

Oh..Belenggu..
Kuingin melepasmu
Ukiran kesesakan,tak ingin lagi ku patri
Hembusan keraguan,tak akan lagi merajai

Lalu..
Akan ku semai cinta ini
Tuk kilaukan kalbuku
Luaskan akalku
Dan kukuhkan imanku

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer man Atek
man Atek at Belenggu (13 years 15 weeks ago)
100

fokus pada kehebatanmu
bikin diksi2 baru
misal :

Ukiran kesesakan,
tak ingin lagi ku patri
Hembusan keraguan,tak akan lagi merajai

gimana kalo :
ukiran sesak tak kan ku patri
hembusan ragu tak kan meraja

dalam dada kusemai cinta
berkilau kolbu, meluas
pandang akalku, kokoh
teguh imanku, amin !

ini hanya contoh, hehe

Writer ningrat_oey
ningrat_oey at Belenggu (13 years 21 weeks ago)
100

wah ..... ini lhoo yang ku mau, harapan akan cinta akan melepaskan diri dari belenggu, tuk menerangi jalan pikiran dan selalu mendamaikan kalbu ...
aku mau cinta yang seperti itu ....

10 maneh yooo....rak sah protes...

Writer Jacky 212
Jacky 212 at Belenggu (13 years 25 weeks ago)
70

Apreasi Makna belum sepenuhnya mengekspresikan inspirasi daya yang ingin tersampaikan OK!! Teruslah berkarya

Writer chezna
chezna at Belenggu (13 years 25 weeks ago)
70

Apreasi Makna belum sepenuhnya mengekspresikan inspirasi daya yang ingin tersampaikan OK!! Teruslah berkarya

Writer cryingpersonaliti
cryingpersonaliti at Belenggu (13 years 26 weeks ago)
80

what a good poetry

Writer Pangeran_Senja
Pangeran_Senja at Belenggu (13 years 26 weeks ago)
50

MANTAP.....EUY

Writer haikalajadeh
haikalajadeh at Belenggu (13 years 26 weeks ago)
80

sepertinya puisinya ada yang gak nyambung..

Tapi bagus koq, tulisanmu bagus. Mantap deh

Writer Shinichi
Shinichi at Belenggu (13 years 26 weeks ago)
70

hmm, thanks koment kamu.
btw, membaca judul puisi kamu, saia kepikiran tentang perasaan memberontak dan rasa terkungkung yang sangat..
kamu menggunakan kata "belenggu" disini.
tapi, kecewa saia datang karena badan puisina ga menjelaskan belenggu itu sendiri. kamu kurang mengekspos belenggu serta emosi yang tercipta dari kungkungan...
kamu menggunakan belenggu untuk "cinta" yang menurut saia kurang "ngena"

hubungan antar bait juga kurang dinamis...

salam

Writer dlcortex
dlcortex at Belenggu (13 years 26 weeks ago)
80

Bagus banget, belenggunya kayak beneran ngiket n kesiksa.. Menyentuh T_T

Writer IechJaL
IechJaL at Belenggu (13 years 26 weeks ago)
80

good
keep spirit ya...

liat pnya ku
peri kecil yang "manis"

Writer vivian
vivian at Belenggu (13 years 26 weeks ago)
60

nyambung g sie paragrap 2 n 3...
kata-katanya kurang menarik...
tetep SEMANGAT y...ditunggu puisi lainnya..