13 HMS --- chapter 9 --- Jin Penjaga Cincinzz

Doakan novel ini diterima yaaaa ^_^

Read previous post:  
94
points
(7 words) posted by Super x 14 years 9 weeks ago
67.1429
Tags: Cerita | komedi | misteri
Read next post:  
Be the first person to continue this post
60

Tuh uncle dukun .. lulusan mane? Universitas apa? S1 apa S2 he5 .. kayaknya bakalan makin gila .. Go go go!!! Lanjut!!!

80

hihihihi heri kekiiii

50

lucu

10

grrrhhhh...!

70

salut dah ama semangatnya, Bang, anjriit..., kalah abis gua. ati-ati kebablasan loh (gheta).

60

keknya susah nyari idenya ya tapi kalo di baca ceritanya jadi mudah, masih tetep seru kok bang!

90

anchur lo bro!! hahahaha

90

bang amri.. ati ati kebablasan..! aku paling suka ama cara manggil roh. ya ampunn bangg segitunya!! butuh jengkol berapa truk? mana kentutnya harus pas 3 kali gak boleh lebih gak boleh kurang..!

huwahahahahahaha...

70

selama gue masig dapet peran sih asik asik aja nih...

80

hehehe... dukun ama jinnya sok keren ni...

100

suka bangets. Nuansa beda dari kelucuan sebelumnya tapi ga' pake kejar-2an sama setan. hihihi

80

Penyakitan...penyakitan!!!!!wakakakaka

Purwo??kaya' knal deh!(pura2 mikir padahal paham banget maksudnya sapa)hihihii

100

Si Heripurwoko bisa mencak-mencak tuh!

70

...bang amri makin ngaco aja nih.. lucu!

70

Wah, dukunnya terlalu sok keren, tuh! Wakakakakaka...