Tebak bnyk anak ato bnyk suami??

ada seorang ibu di punya 10 orang anak, namanya sama
nama anaknya adalah angga..

pada suatu hari, di ditanyai oleh seseorang,

"bu anaknya banyak sekali kan nanti repot, kalau mau manggil masa bilang begini, angga, angga, angga, angga, angga, angga, angga, angga, angga, angga.."

ibunya menjawab " tidak begitu pak, tidak repot kok.
kalau mau manggil tinggal bilang semuanya tinggal bilang saja, angga makan, smuanya langsung datang dan makan"

orangnya bertanya lagi
"kalau mau manggil satu per satu anaknya bagaimana?"

ibunya menjawab
"Ya gampang, tinggal manggil nama bapaknya saja, nanti yang merasa nama bapaknya datang pasti datang sendiri, tidak repot kan"

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Onik
Onik at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (12 years 47 weeks ago)
100

=)) gila ini!

Writer DevilGurL
DevilGurL at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 19 weeks ago)
70

kocak deh cerita na...tapi koq perasaan kata2 na terbolak balik y..

Writer jvlian_speed
jvlian_speed at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 26 weeks ago)
90

lucu,,lucu,,=))

Writer lil_cizta
lil_cizta at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 33 weeks ago)
70

luchu..luchu,..
lol..

Writer arnotaikuda
arnotaikuda at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 35 weeks ago)
50

huehehehehe,,satu ibu lain bapak

rip8 at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 36 weeks ago)
50

bagus guyonanmu banyol pancene

tapi aku suka ama icank

ngeflame si franz wkwkwkwkkw

hidup ------666-----

Writer noir
noir at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 36 weeks ago)
70

Humornya tajem juga. Cuma awalan akhirannya dan huruf besar kecilnya dibenarkan lagi dunk...

Writer anky
anky at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 36 weeks ago)
50

hahahaha

lucu bgt :p

kpn2 ajarin bikin cerita lucu donk...
hehehe lm kenal ya...

Writer naela_potter
naela_potter at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 37 weeks ago)
70

wadoohh, tnyata pny suami 10,, ckckck..
lucu kok,,
tapi bener kata om Bamby, agaknya masih harus dibenahi tulisannya,,biar lebih enak dibaca..

siip. smangadd.

mhn komen jgaa,,

Writer Super x
Super x at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 37 weeks ago)
70

berarti ini ceritanya perempuan yang poliandri ya?

Baca ---> ^_^ Kemudian Idol

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 38 weeks ago)
70

Hehehe, nulisnya dibenerin (di edit yg salah-salah ketik) dunk, biar enak dibaca

Writer Zhang he
Zhang he at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 38 weeks ago)
50

Kok kayake pernah baca yak? - -
Lelucon klasik, sudah pernah dengar aku

Point default saja

Writer tomzzz
tomzzz at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 38 weeks ago)
70

ya karena banyak suami maka itu juga banyak anak..

Writer cintasejati
cintasejati at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 38 weeks ago)
100

bikin yg lucu lg ya bro

Writer bl09on
bl09on at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 38 weeks ago)
80

lucu,cuman nulisnya hrs d betulkan tuh...

Writer douglas_aja
douglas_aja at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 38 weeks ago)
70

awal2 aq bingung sih..alias gak tau yg lucu yg mananya?
tapi setelah diteliti rupanya mama nya punya bnyk suami ya...?
swt..
hihihi...
thx..
Gb..

80

franz, aku pikir, kamu punya bakat menjadi penerus bung remy dengan puisi mbelingnya. tapi, jika kamu ogah, kamu bisa jadi diri sendiri dengan memilih gaya penulisan seperti ini.

jika benar ini asli kelahiran rahim idemu, ini luar biasa

salam hangat selalu
jangan berhenti menulis, kawan

Writer FranZ
FranZ at Tebak bnyk anak ato bnyk suami?? (13 years 38 weeks ago)

Semoga dapat menghibur