obat ku

Aku sakit
Terbaring dalam putih
Terkurung
Tak mengerti mengapa

Dokter dokter itu hanya bersilihan memeriksa
Perawat itu pun hanya menjejali obat obatan itu saja
Tubuhku sudah imun dengan itu
Aku hanya terus terusan terbaring

Aku butuh kapsul kehidupan ku
Dengan dosis tinggi

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer muhammadusysyawal
muhammadusysyawal at obat ku (12 years 47 weeks ago)
70

Cepat temukan kapsul hidupmu...Hehe...

Writer Dikna Da Masta
Dikna Da Masta at obat ku (12 years 47 weeks ago)
80

Kapsul Kehidupan ..... satu penggabungan kata yang sulit untuk aku lewatkan begitu saja. Nice choice of words.

Writer ginaya
ginaya at obat ku (12 years 49 weeks ago)
50

wah kereeen

Writer mbahYus
mbahYus at obat ku (12 years 49 weeks ago)
60

Cukup bagus idenya...
Cm kok ga berasa pemberontakannya.., DAN sayang di bait 2 terjadi pemborosan kata..Melenceng dr irama kata bait 1 dan 3

*SAY NO TO JUNK COMMENT*

Writer kecurut-curutan
kecurut-curutan at obat ku (12 years 49 weeks ago)
60

Aku (lagi-lagi) mengerti maksudnya apa, keren.

1. cek lagi, banyak salah ketik.
2. bait kedua diisi harmoni yang keren dengan repetisi dokter dan obat. tapi di dua berikutnya harmoninya hilang.

itu saja. bener ga sih?*ga tau deh**ahahha*

SAY NO TO JUNK COMMENT!
maafkan kebodohan saya ini.

Writer baru_aja_belajar
baru_aja_belajar at obat ku (12 years 49 weeks ago)
50

parah banget sakitnya y? obat sampai dijejel2in

Writer anjing_urban
anjing_urban at obat ku (12 years 49 weeks ago)
80

kapsul itu ada di jalan....