bukan engkau yang menari di sela pelangi

; bukan engkau yang menari di sela pelangi

di tepi pantai Losari, senja bergegas. angin bertiup
betapa perlahan. jingga cahaya senja,
membayang di selasela busa. bila saja bidadari berani
melayang bersama arak-arakan awan: pasti akan kuajak ia
melukis asa di selasela butiran pasir. "mari, kemari bidadari, kita cumbu birahi pantai."

; bukan engkau yang menanti di sela pelangi

di tepi pantai Losari, matahari berkemas. menjemput
kenangan. lamunan mencabikcabik semua harapan. dan
gelombang: enggan memberi jawaban. ia baru saja
mengabari matahari. "ketika bidadari itu pergi,
geligi pelangi belum juga menepi."

; bukan engkau yang menanti di sela pelangi

di tepi pantai Losari, sunyi menetas. "hingga kapan
aku menanti, bidadari."

makassar 2005
bogor 2008

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
50

kalimatnya dipenggal ke bawah tu maksudna apa??? kok pas milih di kata itu yak?/

70

aku lebih suka tag-nya daripada puisinya...
=)
salam..

100

semakin dibuka puisi lama kanda, semakin enggan berhenti

100

mari, kita cumbu birahi pantai.

ayo, sekarang?

70

Pilihan katanya bagus2 yah. Saking bagusnya sampai agak gak ngerti maksutnya, huehehe *gak bakat sastra sih* Salam kenal :) Titik komanya kepencet kali ya?

70

tapi puisi buat 20 thn ke atas yew

80

sumpah deh, bagus banget. Permainan kata yang sangat bagus.

Siapa tuh yang ngirim SMS ?

70

Bagus..

Maksudnya pake titik koma apa yaa??
Ga ngerTi,hehehe..

50

iya mungkin benar apa yang dikatakan temen2.. pengaturan bahasanya yang kurang pas. sehingga banyak titik, koma yang sebetulnya tidak perlu, tapi manis puisinya..met berkarya teman

50

maksudna titik koma apa siy?

50

titik koma tu emang sengaja ya? aku ga bgitu ngerti soalnya, anyway, bgus, aku suka, apalagi pake kata bidadari