Hedonis T**

Perhatikan langkahku,
arah yang kutuju

Itulah cara hidupku

Jangan seperti mereka,
yang selalu menyembah rupa,
mengagungkan yang mereka punya,
dan selalu tunduk pada harta.

Flame

Itulah hedonis t** ...!!!

Aku memaki ...!!!
l*kn*t yang menari di atas darah saudaranya yang lemah,
...

Tuhan...
Kumohon...
jangan jadikan aku seperti mereka...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer satriyopena
satriyopena at Hedonis T** (12 years 47 weeks ago)
70

Awas, nanti malah situ lho yang menjadi seperti digambarkan oleh puisi ini... :)

Keep up the good work!

Writer kyra
kyra at Hedonis T** (12 years 48 weeks ago)
90

bener2 jackers !!!

Writer Al-Abs
Al-Abs at Hedonis T** (12 years 48 weeks ago)
70

jika diskripsikan tentang hedois ini masih kurang pedas,atau pengertian yang masih sempit, masih lebih bisa dicaci maki ko'

Writer danu yudhatama
danu yudhatama at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
50

kenapa puisi ada gambar? aneh....trus kalo puisi km naik pentas, kasian yang bacanya dong harus bawa2 api....sebenernya puisi itu kata-kata yang bisa menggambarkan judul puisi itu. bukan gambar taro di puisi.....
maaf kalo kritikan gw pedes......

Writer langit_septa
langit_septa at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
70

ya memang idealnya tidak seperti itu, kalau kita bicara idealisme ya gitu, kaku,terarah, tapi terkadang kita perlu dewasa menghadapi dunia ini.. menang memang paling tdk berkompromi untuk diri sendiri.. tapi bagus, padat, terarah, met berkarya ya..

Writer buayadayat
buayadayat at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
60

garang.. tapi sayang tak segarang isinya.. gambarmu membantu katamu yg seperti buntu.. bahkan kata laknat pun kau beri **, garang lagi di dadamu yg membara..

Writer zeolitha_22
zeolitha_22 at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
80

keren niii....
tulisan singkat tp sarat makna

Writer kavellania
kavellania at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
80

yup, jaman sekarang memang menyebalkan, pejabat yg ketauan korupsi ajah msh dihormati CAPEK DEEHHHH

aduh kenapa ya klo aku krg sreg dgn gambar api ditengah2 puisi, ada baiknya gbr itu dilletakan sebelum puisi dimulai..

Writer dhewy_re
dhewy_re at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
70

singkat, padat, dan jelas...

Writer randu29
randu29 at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
70

seperti itulah kita dan semoga tidak seperti itu

Writer Riefrezti
Riefrezti at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)
70

mank sekarang zaman nya udah kaya gitu se...
kata2 nya jangan disensor donk.. bair aja tertuang secara jelas...
gamabr firenya "panas bgt"...

Writer kaze da taku
kaze da taku at Hedonis T** (12 years 49 weeks ago)

tag-nya kok alam ... ???

padahal dah kutulis ; "hedonis"

skali lagi, tag yang bener "hedonis"