Nightmare ( Sinopsis )

Pembunuhan berantai sekaligus misterius menebar bagai teror. Melibatkan nyawa-nyawa pria berumur sebagai korban. Semua pembunuhan identik. Pertama-tama, korban ditusuk tepat di organ vital lalu setelah benar-benar tewas, tubuh mereka disayat-sayat mengenaskan. Mengerikan hingga menjijikan. Pembunuhan dilakukan dengan cermat, cepat, rapih, dan terencana.

***

Hidup tanpa kedua orang tua di usianya yang kini menginjak 25 tahun, tak membuat James Baldwin patah arang, merana lalu menyesali hidupnya. Semuanya dikerjakan sendiri, sesuai dengan rutinitas hariannya yang sudah terorganisir dengan baik. Sesuai jadwal harian. Hingga pada suatu ketika, berbagai mimpi buruk datang bertubi-tubi bak hujaman anak panah yang kian menghantui tidurnya. Membayangi tiap hari-harinya dalam kengerian yang tidak biasa. Membuat hidupnya dikecam dan dilumat rasa ketakutan. Penderitaannya belum habis sampai di situ. Secara mengejutkan, semua mimpi buruk itu tiba-tiba menjadi kenyataan pada keesokan harinya. Satu persatu orang-orang yang pernah ada dalam mimpinya mati mengenaskan dengan luka tusuk dan sayatan di sekujur tubuh. Benar-benar hampir mirip pembunuhan mutilasi. Seperti legenda pembunuh Jack The Ripper yang menghantui kota Whitechapel, London pada tahun 1888.

***

Inspektur Alexander Ross dan Samuel Bloomberg sebagai asisten, mencoba menyelidiki semua kasus pembunuhan tersebut. Dalam penyelidikan, diketahui bahwa semua pembunuhan yang terjadi saat itu, sama dengan yang terjadi puluhan tahun yang lalu di Watercrock. Perbedaannya adalah misteri pembunuhan massal itu dulu melibatkan para gadis belia, sedangkan kali ini pria-pria berusia lanjut-lah yang kemudian menjadi korban. Muncul dugaan, pengikut aliran sesat pemuja setan merupakan dalang dari semua pembunuhan ini.

Belum setengah penyelidikan berjalan, Inspektur Alexander Ross tiba-tiba turut menjadi korban pembunuhan. Ia ditemukan tewas di rumahnya sendiri. Samuel Bloomberg yang hampir putus asa, kini harus bekerja sendiri bersama secuil bukti-bukti yang ada.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Marlinang
Marlinang at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 7 weeks ago)
70

aku suka dg film thriller. hal yg terjadi esok mengingatkanku pd film seri kucing dan korannya (lupa judulnya), pembunuhan berantai yg terjadi seperti jaman dulu -u/ saat ini- mengingatkan pada the bone's collector. hebat

^__^

Writer inginbahagia
inginbahagia at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 10 weeks ago)
60

keRen kaaa!

Writer kun744
kun744 at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 15 weeks ago)
90

kok bisa ya bikin cerita kayak gini
bagi-bagi ilmunya donk
maklum aku masih cupu

Writer indra setiawan
indra setiawan at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 16 weeks ago)
80

kamu kayaknya terobsesi atau terinspirasi banget ma cerita-cerita petualngan ya, tapi keren bos, imajinasi jai kaya...

Writer snap
snap at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 18 weeks ago)
50

bener2 spt film. abc, kau tak perlu point kan?

Writer radysha
radysha at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 18 weeks ago)
100

Nggak pernah bisa komen apa2 untuk tulisannya ABC

mengalir dan membuatnya seperti film diputar di kepalaku

T.O.P B.G.T

Baru ngikutin beberapa bab, tapi kebantu dengan sinopsis ini

Thanks ^o^

Writer panah hujan
panah hujan at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 18 weeks ago)
100

gw pernah baca beberapa karya nightmare- elu..

dan...

semuanya TOP.

selamad ^^

Writer zeri13nf
zeri13nf at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
50

Saya mau upload file dulu, jadi nanti dulu baca sinopsisnya. Mohon izin...

Writer naela_potter
naela_potter at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
80

wew,, seperti biasa, bahasa abc mengalun, jelas, keren,, tak diragukan lagi! ^^
Untuk cerita begini, emg abc masternya,,
wah, cerita ini mirip sm buku yg pernah nae baca,,

Writer buayadayat
buayadayat at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
70

tadinya seperti kisah horor-misteri yg gw pernah baca.. tapi setelah gw liat perbedaan korban pembunuhan dulu dan kini (gadis belia vs pria berumur) jadi berpikir apa ya hubungnnya/misteri di balik perbedaan korban2 itu?

Writer MicHi_MoeT
MicHi_MoeT at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
80

serem ah!!

Writer rch13
rch13 at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
80

kayak di filem filem

Writer akimoko
akimoko at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
80

Bikin penasaran untuk baca serialnya niy...,mudah2-an misterinya bener2 berat yah...
---Coba baca dl deh...---

Writer liy_yaa
liy_yaa at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
90

Hanya 1 komen: bagus. cia you

http://www.liazhang.wordpress.com

Writer prayana
prayana at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
70

koment apa yah. cerita lo selalu bagus.
gue selalu terbawa arus

Writer RIAK
RIAK at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
90

semangat cruz. semoga fokusmu menghasilkan sesuatu yang bombastis

Writer whitewings
whitewings at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 19 weeks ago)
80

sinopsisnya bgs.. Tumben2an ak bisa ngerti.. hehe.. soalnya biasanya bahasanya berat2.. >.<

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 20 weeks ago)
100

Kalau untuk cerita genre detektif misteri, ABC dah gak diragukan lagi. Oya, seandainya sudah dipublikasikan kasih tahu medianya ya.

Kalau para k.com suka membaca kisah misteri di majalah mini Intisari pasti akan mengagumi tulisan-tulisan ABC (bukan memuji lho), tapi bicara realita saja, karena ceritanya sangat berkelas.

Oya, tapi cerita lainmu untuk k.com dah lama gak muncul, buat cerpen-cerpen gitu lagi dunk.

Writer kenary
kenary at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 20 weeks ago)
90

kayak baca novel detektif karangan penulis luar... tapi kok pake tokoh orang BULE??? [ake yang lokal aja...biar kureenn...

Wah beruntung nih kenal sama calon penilis hebat!!!!

Writer someonefromthesky
someonefromthesky at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 20 weeks ago)
80

Wah saya blom sempet baca serinya nih, udah ketinggalan jauh. Tapi kalo emang mau dipulikasikan, ini bisa dibilang media promosi nih. Semoga sukses ya!

Writer Shinichi
Shinichi at Nightmare ( Sinopsis ) (14 years 20 weeks ago)
60

lha?

ini buat apa, Om Doyle?

membantu saia kah