Jatuh

"akhir-akhir ini aku heran akan kamu"

"kenapa ?" sahutnya

aku hanya menatap matanya, menatap lekat..

"kenapa say??"

"Kemarin dulu..." kataku

"ada apa kemarin? kenapa?" lea mulai penasaran...

"nggak kesakitan?" tanyaku

"kesakitan? aku ga sakit kok" sahutnya

"maksudku waktu jatuh dari khayangan, kamu ga kesakitan?"

GUBRAX...!!!

Read previous post:  
41
points
(859 words) posted by redshox 14 years 37 weeks ago
68.3333
Tags: Cerita | cinta | kesetiaan
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer mey
mey at Jatuh (14 years 26 weeks ago)
80

pas mey jatuh dari khayangan sih gak sakit,

ung... pas tu berat gak rediii??

hihihi...

^^

Writer abdi_babat
abdi_babat at Jatuh (14 years 30 weeks ago)
50

Lucu

Writer _aR_
_aR_ at Jatuh (14 years 31 weeks ago)
100

kan udah belajar mendarat...
duh "K"...

Writer meier
meier at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
70

udah pernah denger sih...klo belum pasti lucu banget!

Writer redshox
redshox at Jatuh (14 years 36 weeks ago)

Thx kommennya, mau gombal yg lain ga??? msh banyak nih di gudang...

Writer Super x
Super x at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
70

nice try

Writer KD
KD at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
100

iseng

Writer Duet imoet
Duet imoet at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
80

Vivin :
gubraaakkk bisa aja gombalnya

Writer splinters
splinters at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
60

hmm pick-up line, yah? nekooo, aku tunggu komentarmu menanggapi 50kata :) dialognya masih kurang luwes, kayaknya, ya? salam!

Writer yoshe
yoshe at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
50

kalo menurutku sih ini emang cerita yang iseng banget! tapi rasanya kependekan banget deh kalo cuma 50kata. aneh ga kalo rayuan itu agak panjang?

Writer arien arda
arien arda at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
50

Ini iseng ya..
kira2 kalo gak iseng pasti jadi seru ceritanya...
Rien gak ikut ngitung kaya rina..
hehehhe..
rien tunggu ya... yg gak iseng

Writer -riNa-
-riNa- at Jatuh (14 years 36 weeks ago)
40

ni emang lagi iseng beneran ya? ini kayak kata2 rayuan yang sering banget dipake.
baru lagi nih, ada format 50 kata. gw yang kurang kerjaan kali ya, gw itung...nggak nyampe 50 kata...hehehehe...