Orange bg.4 (Masquerade)

-

Read previous post:  
54
points
(1 words) posted by miss worm 13 years 9 weeks ago
67.5
Tags: Puisi | cinta | drama | jakarta | miss worm | Novel
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer kamilia
kamilia at Orange bg.4 (Masquerade) (13 years 7 weeks ago)
80

lambat amat temponya.tapi ngga apa-apa deh.ditunggu lanjutannya.rera siapa ya?oh yang model itu ya?

Writer dina lang
dina lang at Orange bg.4 (Masquerade) (13 years 8 weeks ago)
80

..rera bikin penasaran nih.. nice lho diyan n rera

Writer Susy Ayoe
Susy Ayoe at Orange bg.4 (Masquerade) (13 years 8 weeks ago)
80

Ups... Rera... bikin penasaran,kayak apa sosok rera?
Nama "Rera" juga unik banget...

Btw, ...Miss Worm yang penuh bakat...aku tunggu postingan cerpennya yah...

Luv ...

Writer renge2024
renge2024 at Orange bg.4 (Masquerade) (13 years 8 weeks ago)
80

memang beda cara lo bercerita!
dah.. keluarin Rera! biar cepet konflik!
hehehehe

Writer cat
cat at Orange bg.4 (Masquerade) (13 years 8 weeks ago)
60

Lanjut ...
nunggu terus nih...

Writer KD
KD at Orange bg.4 (Masquerade) (13 years 8 weeks ago)
100

thanks WORM, KD jadi merasa seperti orang penting.
***********
But, actually you should give thanks to Hanny first.

Writer miss worm
miss worm at Orange bg.4 (Masquerade) (13 years 8 weeks ago)

Sudah tidak sabar sebenarnya untuk menampilkan tokoh Rera, sayang belum waktunya jadi hanya bisa membuat eksistensinya sedikit terasa.
****
Setelah diskusi panjang, antara Tokyo, New York dan Bangkok, entah mengapa sepertinya Faye cocok dgn Hong Kong.
****
Thanks to Hanny atas tulisannya 'kolase' di blognya. ^_^ memang asik berguru ke Hanny
****
Thanks to KD. Kalo malam itu tidak chatt bareng KD, bagian ke4 ini pasti masih belum bisa ditulis.