Aneh, gendeng, sinting dan edan

Aneh
apa yang salah
negri bertabur padi
namun rakyat tak kenyang nasi

Aneh juga aneh
siapa yang salah
negri di-raja cendekia
namun bangsa tak punya wibawa

Aneh tambah aneh
mana yang salah
negri ber-Tuhan
namun umat tak kental iman

Aneh lebih aneh
tak bersalah
negri diatur koruptor
namun mereka tak rasa kotor

Salah siapa ya???????

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
90

Mencerminkan keadaan negeri ni hehe
cool

come and see me

80

Salam.
Salut, sungguh saya menikamti alunan diksi yang sangat sederhana ini. komposisi yang apik sekali.

Writer ch41
ch41 at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 19 weeks ago)
100

lama2 kita smua bisa gilaa..

Writer benz
benz at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 19 weeks ago)
100

Tapi tetap dalam koridor puisi, itu yg aku suka.. Tanpa metafora, tapi punya senjata dalam rima dan kata.. salut.

salam kenal..

mampir2 ke Kolaborasi Puisi Ben-MicHi yaahh..

makasih banyak sebelumnya..

^_^

Writer zasdar
zasdar at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 19 weeks ago)
80

Plok...Plok...Plok....

Puisi yang asyik, lugas, dan jujur frend!

lo emang pinter bikin yang beginian!

salam

zasdar

Writer buayadayat
buayadayat at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 19 weeks ago)
80

puisi sosial yg asik, baris penutupmu sayangnya seperti menutup kata anehmu yg sudah kau jaga begitu rupa..

Writer cakra
cakra at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
90

aneh memang,,
kaya monyet hilang fikiran!

Writer Shinichi
Shinichi at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
70

hayyooo, salah siapa?

yg salah ngaku aja deh!

wong ntar di balik tirain bisa didamein

kabbbuurrr

Writer puthh
puthh at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
90

waaa,,, keren..

asik banget,, keep writing

Writer zera
zera at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
80

Siip kawan.
Puisi yang bagus...

Writer adepretu
adepretu at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
100

aneh, emang aneh kalo aktivis nyangsang di kolom puisi...

hehehhehe
salam kenal

surabaya ya?
add ym ku rek'..

Writer gadis manis
gadis manis at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
90

edan ya, mau gimana lagi diterima dengan ucapan syukur dan doa aja supaya Tuhan lekas sembuhkan bangsa kita, amin.

Writer lelap tidur
lelap tidur at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
90

salah semua donk, bertanggung jawab bersama. nice poem

Writer jarum suntik
jarum suntik at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
100

emank aneh bang, coba abang yang jadi presiden

Writer pistol air
pistol air at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
80

siapa yah? tidak ada yang jadi teladan, menurutku.

Writer cinta bola
cinta bola at Aneh, gendeng, sinting dan edan (13 years 20 weeks ago)
90

iya neh, mending maen bola aja biar gak keliatan aneh dan tak salah or dapat kartu merah.