dengan kepalsuan

Tadi, seorang penulis duduk di sebelahku tepat ketika aku tersenyum lurus ke buku egonya. Dan tergelarlah sebuah puisi berujud senyum untukku. Senyum berima yang selalu sama, senyum spesial sesuai porsiku.

Bibir ditarik sedikit, satu garis kerut di ujung mata. Menjaga wibawa tanpa kata, melempar tanya tentang segala metafora yang ada. Tentang aku, dia dan kami. Tentang jarak ribuan depa yang harus kutempuh untuk bisa meludahi wajahnya.

"Hueeeek, cuih..!!"

Aaah, lega...

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer dee_xfr
dee_xfr at dengan kepalsuan (13 years 14 weeks ago)
70

ding...blank

Writer ranggamahesa
ranggamahesa at dengan kepalsuan (13 years 18 weeks ago)
80

Bro butut lagi coba sajak2 satir nih. Tetep unik seperti biasanya.

Writer vachzar
vachzar at dengan kepalsuan (13 years 18 weeks ago)
80

eh bukan ceritanya yang jelek tapi penulisnya kali...eh maksudnya penulis yang diceritakan..kalo yang nulis ini......ga ah..hehehe

Writer key
key at dengan kepalsuan (13 years 19 weeks ago)
70

ludahnya kena kah??

-key-

Writer ananda
ananda at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
70

dirimu tak suka dengan si penulis itu kah ??

Writer Arra
Arra at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
60

bingung juga,, sama!

Writer noir
noir at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
70

Sabar mas :D Orangsabardisayabng penulis

-halah apa sih-

Writer Shinichi
Shinichi at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
60

sama seperti yg lain, bingung mode ON

>.<

Writer mingki
mingki at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
70

betul betul marah nih kayaknya, ungkapan hati yang bagus banget, moga-moga bisa lebih sabar lagi he he he he

Writer Che_bonX
Che_bonX at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
50

Aku kok ga mudenk ya..>.<

Writer kenary
kenary at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
60

terlalu simple, kurang bisa melibatkan emosi... aku bacanya malah kebingungan.. kenapa ya???

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at dengan kepalsuan (13 years 20 weeks ago)
80

Kalem, mas... nesu karo sopo, to? Kekekekeke...
Lama tidak jumpa mas benu