Anak bodoh atau kakek bodoh?

ada seorang cucu bersama kakeknya
si cucu duduk di pangkuan kakeknya
kemudian si kakek itu memberikan pilihan kepada cucunya itu

"mau yang mana cu, 10 ribu atau 20 ribu" kata kakeknya
"Yang 10ribu saja deh"

lalu sang cucu mengambil uang 10ribu itu, si kakek pun kebingungan, seharusnya si cucu itu mengambil 20ribu yang jumlahnya lebih banyak

kemudian kakek itu memberikan pertanyaan yang sama sebanyan 10 kali, dan kakek itu pulang

lalu sang ayah dari anak itu berkata
"Kenapa kamu ambil yang 10 ribu?"

lalu sang anak menjawab
"Kalau aku ngambil 20ribu nanti aku cuma dapat 20ribu dong, terus kalau aku ngambil 10 ribu jadinya aku bisa dapat lebih banyak, karena kakek terus memberikan pertanyaan yang sama, jadinya aku dapat 100ribu"

di ambil dari
majalah bulanan SMAK Frateran

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
rip8 at Anak bodoh atau kakek bodoh? (13 years 24 weeks ago)
60

hemmmm kurang rada menarik franz.
coba aku yang bikin trus terbitin sono di frat hohoho^^
sombong ya aku

hehe^^

semangat trus franz

Writer key
key at Anak bodoh atau kakek bodoh? (13 years 24 weeks ago)
60

wew

Writer Arra
Arra at Anak bodoh atau kakek bodoh? (13 years 25 weeks ago)
50

hmm... kurang nih!

Writer GieLoy
GieLoy at Anak bodoh atau kakek bodoh? (13 years 25 weeks ago)
50

Saduran ya ?
Emang g bisa bikin lelucon sendiri ?

Writer Shinichi
Shinichi at Anak bodoh atau kakek bodoh? (13 years 25 weeks ago)
70

dah pernah baca siy...

hehehe