Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1)

....

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Chatarou
Chatarou at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 8 weeks ago)
90

Boleh juga nih....
Sungguh sebuah cerita... nggak sabar lanjut ke nomor berikutnya..

Writer SnowDrop
SnowDrop at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 8 weeks ago)
80

wooo..gw mu lanjut baca yg kedua dulu ah..

Writer laz_chester
laz_chester at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 13 weeks ago)
90

susunan kata yang indah ...
tapi di awal aku kira tokoh utama na ce tapi ternyata co y...
hehehehehe....
=)
cciiippp lah...

Writer aL-Drii
aL-Drii at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 13 weeks ago)
90

ya... awalan ini cukup menarik. menarik pembaca untuk menunggu cerita selanjutnya ketika jawaban-jawban dari tanya-tanya terjawab satu persatu.

Writer 145
145 at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 13 weeks ago)
80

Pembukaan yang cukup unik untuk sebuah cerita.

Yang kurang mungkin cuma, emosi sang tokoh utama, terutama pada adegan pertama. Dan keluhannya.. hmm mungkin agak terlalu berlebihan sehingga terkesan kurang begitu natural.

Soal deskripsi dalam cerita kelihatannya dikau mencoba bereksperimen dengan hal-hal yang baru ya... Sudah lumyan bagus cuman mungkin, karena tema yang diangkat cukup serius, deskripsi yang terlalu bebas malah membuat tensenya turun.

Semoga bermanfaat...

Writer panah hujan
panah hujan at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 13 weeks ago)
70

kenapa kau menjadi begitu perasa?

maksudku, -----bagaimana bisa-----?

tidak biasa...

Writer Shinichi
Shinichi at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 13 weeks ago)
80

jangan bertanya?
ga baik, Om.
apalagi bertanya terus-terusan.
Hemmmm...

ceritanya masih di awal kan?
Lanjuuutt terus, Om Doyle

Writer radysha
radysha at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 13 weeks ago)
100

wah abc, aku penikmat tulisanmu dan aku tak pernah bisa komentar bnyak tentang itu. Selalu suka dengan ide yang kamu paparkan.

Tapi yaaa, knpa sayap kelelawar? Ngeri ah, jdi kaya manusia kelelawar. Kenapa tidak manusia bersayap putih seperti yang ada di gambarmu itu ^o^

Apakah si tokoh orang jahat jdi sayapnya hitam ???

Ya sudah, aku tunggu kelanjutannya

Writer man Atek
man Atek at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 13 weeks ago)
100

judulnya sip !
puitis banget, sip sip.

70

Idenya tampaknya akan jadi menarik.. tapi emosinya kurang kerasa. Saya seperti melihat adegan dimana seorang laki-laki yang bangun dari tidurnya dan menyadari bahwa di punggungnya telah tumbuh sayap kelelawar, dan hanya berkata: "Oh well, apa ini? Sayap kelelawar? Pasti gara-gara mimpi semalam. Tenang saja, aku bisa menutupinya dengan baju dan jas formal, meski aku terlihat sedikit bungkuk. Hidup terus berjalan, Kawan, meski ada sayap kelelawar yang secara ajaib muncul di punggungmu."

Saya berharap di bagian itu dibuat lebih dramatis. Darah keluar bercucuran saat sayap itu menyeruak dari tulang belakangnya, jeritan histeris, ketakutan, ratapan, panik! More blood!

Tapi itu cuma pendapat saya aja sih. Lanjut.....

Writer mel
mel at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 15 weeks ago)
90

waah, cerita yang unik. bagian yang ternyata hanya mimpi itu dituliskan dengan apik. wiih kok sayap kelelawar?
bagian saat dia menyadari punya sayap kurang emosional.. panik dan kagetnya dia kurang, kesannya kok dia biasa2 aja sih punya sayap, hanya mencoba menarik sayapnya itu.. menurut saya sih =)
haa, penuh imajinasi..
bikin penasaran juga. ditunggu lanjutannya!

Writer kun744
kun744 at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 15 weeks ago)
90

aku suka bahasa yang kamu gunakan
menurut pendapatku pas

untuk segi openingnya lumayan menggetarkan ya, mmm tapi terkesan terburu2 juga saat di pertengahan
ini seeh seperti novel yang dicuil di bagian tengahnya
tapi aku tetep pengen baca kelanjutannya

imaginasinya oke punya
dr mana punya ide sayap kelelawar nih
jangan2 endingnya jd drakula

woaaaaaahhhhh lariiiiiiiii

90

wah, aq jadi inget avatarx ka2k: seorang cwe bersayap merpati

bentar nih, perlu dikroscek. yang betul tu rapi ato rapih?

Tunjukkan kekuatanmu ato Tunjukkan kekuatanMu?

kayaknya kata frame di paragraf awal perlu diganti de...

waktu paragraf 'Ketika ia berdiri, sesuatu seperti bergoyang dari punggungnya—bergerak-gerak. Ia merasakan keanehan pada daerah itu. Kepalanya coba ditengokkan ke belakang. Secara reflek tangannya ikut membantu.' aq rasa paragraf ini perlu diedit, mnrtq kurang sreg aj.

kalo dia merasa diejek, apa hubungannya ama pengen punya sayap? ah, dont care, terusin aja ceritax.

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 15 weeks ago)
90

Akhirnya cerita yang dijanjikan di posting juga.

Deskripsi di awal cerita tentang mimpi berbicara dengan tuhan sangat bagus.

Pada bagian sang tokoh terbangun dan ternyata mempunyai sayap kelelawar menurutku terlalu cepat diceritakan. Menurutku harus ada cerita pengantar kenapa sang tokoh ingin memiliki sayap, apakah karena ia miskin, terlalu rakus atau mungkin terganggu jiwanya. Karena hanya secuil info bahwa sang tokoh selalu dihina dengan sangat rendah, tetapi kenyataannya ia berdandan dengan setelan dasi dan jas.

Tapi kuharap jawaban itu akan kutemui dibagian selanjutnya cerita ini.

Hehehe, tapi overall ceritamu mengundang imajinasi untuk berkelana.

Writer kucing_jawa
kucing_jawa at Sepasang Sayap Mimpi (Part : 1) (14 years 15 weeks ago)
80

awaL yg baguS . .
tp msh ada bbrapa gaya ceritamu yg tak ku pahami ,
tp Lg dibawah km menjelaskan ulang maksud ceritamu yg gag bikin gw ngulang baca . .
(emg gw'y aja yg telmi kali y?)

gW tunggu kLanjutannya .

saLam kenaL . .
mampir y,
Lihat karyaku . .
bagi ilmunya y