Sebelas

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer _aR_
_aR_ at Sebelas (13 years 18 weeks ago)
80

agak terbaca..
hehe.
.
tapi, masih oke koq
satu kalimat terakhirnya ;)

Writer langit_septa
langit_septa at Sebelas (13 years 22 weeks ago)
80

sebetulnya cerita ini bisa lebih bergejolak lagi, tapi kenapa ya kau menyajikan diakhir kalimat seakan kurang menghentak,

tapi wis keren kok...
salam kenal aja...

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Sebelas (13 years 23 weeks ago)
90

Judulnya lumayan panjang hehehe. Aku baru baca cerita ini, jadi commentku, kenapa sang tokoh bersusah payah mencari uang menjadi pembunuh bayaran, sementara ibunya cukup kaya mempunyai sebuah hotel. Tapi sebagai karya 100 kata cukup asyik! =D>

Writer poop
poop at Sebelas (13 years 25 weeks ago)
50

HAH!
mantap

Writer buayadayat
buayadayat at Sebelas (13 years 27 weeks ago)
80

wah kalau yg ini kekuatannya justru pada baris penutup. cakep!

Writer meier
meier at Sebelas (13 years 28 weeks ago)
70

idenya menarik hanya eksekusinya kurang lebay..

Writer joneils
joneils at Sebelas (13 years 28 weeks ago)
80

duh,, urusannya ribet tuh,,
dilema,,hehe

Writer avian dewanto
avian dewanto at Sebelas (13 years 28 weeks ago)
90

profesi pembunuh bayaran bisa juga dilematis ya. ide cerita yang sangat menarik.

Writer isun.otonk
isun.otonk at Sebelas (13 years 28 weeks ago)
50

Kenapa kau tak yakin akan sebuah asa?
Bukankah dahulu pernah kau berkata
Dengan sejuta hasrat membara yang kau cipta
Hingga waktu membawamu ke satu arah
Dan kini kau harus mencoba untuk mewujudkannya
Haruskah kau kembali ke awal mula
Lantas kau bertemu pada saat yang sama dan berkata serupa "sangkupkah aku?"
Tidak! Kau tak boleh terlena, apalagi terlupa dengan janji yang pernah kau cipta demi asa dan cita

Writer benz
benz at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
70

Di paragraf akhir, kalimat pertama terasa rancu dan tidak nyaman dibaca.

Ya, senada dgn mbak noir, di 100 kata yang ini lebih fokus pada kejutannya, sehingga mel (menurutku) melalaikan unsur ketegangannya. Padahal kalau unsur tersebut tetap menjadi 'nafas' cerita ini, akan menjadi 'Dherr!' (halah, apa coba.. >_< )

(Weleh, bole mel sini aku ajarin.. hyahahahaha.. :p )

Writer snap
snap at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
50

oic....pembunuh bayaran to?

Writer _Sendja_
_Sendja_ at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

Ending yang menarik sekali...

Uang atau Ibu ? pilihan yang sulit!

Writer sheer-na
sheer-na at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

ce ilee....
pembunuh bayaran...heboh dah...

Writer Arra
Arra at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
90

nendang nih mel!!!

Writer laz_chester
laz_chester at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
90

bagus mel...

kpn2 kapan aq d ajari bkn crta yg pnh gbrakan y...
hehehehehe....

Writer s1en13
s1en13 at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

aduhh, koq bisa sih? ajarin aku buat cerpen 100 kata donks.

Writer fertygo
fertygo at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
70

bagus
tp endingnya kurang greget nih

Writer naela_potter
naela_potter at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

waahh, mel, kejutannya itu lho!
hehehe..
100 kata yg penuh kejutan yah?
;)
nice banget, meeell..

Writer noir
noir at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
70

Cerita yang unik, tapi rasa suspensenya itu kurang tergali. ^^

Writer mbahYus
mbahYus at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

Wow...
Idenya nih...hehehe, hati2 lho.
Lha iya.., bisa aje ni Mel... ;)

Writer zasdar
zasdar at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

10 jeti mah masih kecil...
sampein tuh sama yang menghargai 10 jeti,
gw ja yang bunuh dia, ga pake bayar...
dari pada gw bunuh emak gw,,,

hehehehehe ....
not bad mel bagus banget!
bisa aje nih mel ...

Writer feri milano
feri milano at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

keren, itu aja kataku. kejutan diakhir, top.

Writer dhewy_re
dhewy_re at Sebelas (13 years 29 weeks ago)
80

tentang pembunuh bayaran iah??/