*** Bidadari Tak Bersayap***

Dari satu bentangan jalan tanah merah
Seperti membuat satu titik-titik tak berujung pangkal
Langkah-langkah itu terus menepi namun berkarisma
Dan aku melihat kau disana

Satu jejak langkahmu meninggalkan ribuan pujian
Langkahmu mengalun lembut menyisakan kesembuhan
Rumput merunduk seolah mengerti arti kedatanganmu
Sekumpulan daun tebu menjurah ikhlas saat kau melewatinya

Sosok jelita dengan untaian rambut hitam berkilau kuat
Gerakan gemulai badanmu menghipnotis semua mata laki-laki
Hanya ada bintang satu hari itu
Dan hanya ada bulan satu malam itu

Wajahmu memancar jelas tak mengenal keredupan
Ragamu merefleksikan raga bidadari semesta raya
Walaupun sepasang sayapnya belum kau miliki sepenuhnya
Dan tiba-tiba aku menatapmu dalam kekagumana tanpa syarat

Wahai bidadari
terbuat dari apakah senyum indah mengembang di rona wajahmu?
Aku hanya ingin menatap lagi sebentar
Sesaat saja sebelum berlalu lagi menapaki jalan di depanmu

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Onik
Onik at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 38 weeks ago)
100

Wow...romantisnya... :\

Kunjungi dan komentarin karyaku ok...thx

Writer A_eF
A_eF at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 40 weeks ago)
70

iy nih... blakangnya kurang nampol...
n_n

smangat

Writer aiame
aiame at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 42 weeks ago)
70

lalu..siapakah bidadari itu? :>

Writer lin4_84
lin4_84 at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 43 weeks ago)
40

sangat puitis dan bagus ;)

Writer dhany
dhany at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 50 weeks ago)
50

nice.....ga ada yang buruk at all

dari apa yang disebut syair....
ngga ada sama sekali....
yang ada hanyalah keindahan....
dan keindahan....
dan keindahan......dan seterusnya...

Writer Arra
Arra at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 51 weeks ago)
80

bagian endingnya.. nggak klimaks nih.. sayang...

Writer feri milano
feri milano at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 51 weeks ago)
80

'tak bersayap" mantap. mahkluk Tuhan paling indah. tanpa sayap berarti dia manusia sungguhan yang hampir serupa bidadari. begitu ya, ah seandainya aku bersamamu, aku juga ingin lihat, seindah apa bidadarimu itu. salut. mampir t4-ku, mau? silahkan

Writer man Atek
man Atek at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 51 weeks ago)
100

o bidadari
siapakah dikau

sip sip !

Writer mbahYus
mbahYus at *** Bidadari Tak Bersayap*** (11 years 51 weeks ago)
50

Kok sepertinya saya tidak mendapati kaitan makna sayap yg kuat di sini ya..?

Dan seperti mengulur-ngulur isi ceritanya supaya panjang..(rasanya aja sih), shg ada kecenderungan kebosanan bacanya..hehe
Mungkin bisa lbh dipadatkan.., dg cara mengurangi kalimat atau kata2 yg berlebihan..

Peace..!