Tak Berhenti Memikirkannya

Mengapa aku selalu tergetar saat menyapanya
Padahal saat itu aku dengannya jauh
Mengapa aku tidak bisa berhenti memikirkannya ?
Mengapa aku selalu mengharapkannya

Aku tak habis pikir dengan diriku sendiri
Apa aku gila ?
Apa aku sudah terkena tipuan setan ?
Apa yang mesti aku lakukan
Sembuhkan aku dari semua ini
Aku ingin kembali kepada diriku yang dulu

Tapi aku takkan bisa berhenti untuk memikirkannya
Mengapa semua ini harus terjadi padaku
Tidak bisakah orang lain yang mengalaminya
Atau memang mereka sudah mengalaminya dan sembuh darinya
Kalau itu memang terjadi, berikan aku penawarnya
Agar aku berhenti sejenak dari memikirkannya dan mengambil
sehirup nafasku

Mengapa aku selalu tergetar memikirkannya ?
Tak adakah hal lain yang bisa membuatku tenang ?
Mengapa ini selalu terjadi padaku ???
Sudahlah, aku akan selalu begini
Hingga nanti
Nanti
Ya, nanti yang aku sendiri tak tahu kapan itu terjadi
atau mungkin takkan bisa terjadi

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer _aR_
_aR_ at Tak Berhenti Memikirkannya (12 years 46 weeks ago)
80

terlalu lugas dan
seperti bercerita, Kak..
hehe.
.
tapi, bagus karena menyuarakan isi hati.
:)
.
buat dia yah..
;;)

*telat banget komennya hehe

Writer mel
mel at Tak Berhenti Memikirkannya (13 years 3 weeks ago)
80

lho kok jadinya malah kayak yang putus asa gitu sii?
tanyakan pada hati, pasti nemu jawabannya.

lumayan sii, meski kurang kerasa emosi dan penjiwaannya, halaagh!

hers at Tak Berhenti Memikirkannya (13 years 3 weeks ago)
100

apakah itu rasanya cinta, akupun sama!!!

Salooom!!!

"Orang yang merindu"

Writer Chermythe
Chermythe at Tak Berhenti Memikirkannya (13 years 3 weeks ago)
90

Yuh, nasibku jg ga jauh2 amat ma ni puisi.. he2
Baca karya"ku yang lain ya, mungkin bisa sedikit membantu^^-

90

wah wah wah........
duh kisah yang tak berUjung...
sama seperti gw.....
he eh eh eh ehe

Writer elokelvia
elokelvia at Tak Berhenti Memikirkannya (13 years 3 weeks ago)
60

^.^