Perselingkuhan Kami

Kalau saja kamu tahu
Selingkuh itu indah*
Bukan hanya dengar lalalala atau dudududu
Bisa saja dengar pratpretprat pret...

Dulu kami setia satu
Kalau kami jatuh cinta lagi
Terus kenapa
Kalau kami poligami
Ya... terserah

Bercinta tidak cukup satu
Bisa saja lompat-lompat
Bisa saja pindah-pindah

Perselingkuhan kami indah
Duit... duit...duit...
Kursi... kursi... kursi
Koneksi... koneksi... koneksi

Perselingkuhan kami indah
Inilah bendera kami
Kadang merah, kadang biru,
Bisa kuning, bisa ungu

Ya... karena selingkuh
Kami bisa ho-ho-hi-he
Kami bisa hahahihi
Kami bisa angak ho...

Uhuyyyyyyyyyyy
Selingkuh itu indah sekalii..
Kami bisa kaya
jadi raja
jadi kembali muda
jadi siapaaaaaaaa.... saja....

Ya,
Karena perselingkuhan kami
Karena selingkuh itu indah

Sby,130708

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer avian dewanto
avian dewanto at Perselingkuhan Kami (12 years 16 weeks ago)
90

selingkuh model politikus mah gak indah sebab merugikan banyak orang. daripada selingkuh mending poligami.

tapi juga bukan poligami politikus apalagi selingkuh bang haji. kenapa juga mesti lompat segala. apa ada model gituan selain yang lebih heboh daripada gaya anjing? gaya kangguru ya?

lagian bercinta cuma satu (kali) mana tahan, eh, mana cukup. :P

=))

Writer rinitrihadiyati
rinitrihadiyati at Perselingkuhan Kami (12 years 17 weeks ago)
80

Hm
cara bpuisi mb nisa tnyata beda,unik, sip..
Mb nisa komentator yg yahud,kalau gak keberatan komenin dunk crta tbaruq jdlny malam minggu. Hehe

Writer prince-adi
prince-adi at Perselingkuhan Kami (12 years 17 weeks ago)
70

aku ga suka ujungnya, mbak

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Perselingkuhan Kami (12 years 17 weeks ago)
80

Assalamu'alaikum.
ekdplisit dan ckup prismatis kali ini.
Gaya penulisanmu yang tetap sederhana bagaikan prosa yang mengalir.

Writer QUlbhi
QUlbhi at Perselingkuhan Kami (12 years 18 weeks ago)
70

Misal dibuat narasi,,,it's will be more nice full!
karena tema yang diangkat seru!
tak tunggu versi cerpennya aza!
OK?

Writer benz
benz at Perselingkuhan Kami (12 years 18 weeks ago)
50

bertele-tele. repetisi yang nggak berfungsi.

Writer ragnafox
ragnafox at Perselingkuhan Kami (12 years 18 weeks ago)
50

biasa (=_=')

Writer ki_anomsulung
ki_anomsulung at Perselingkuhan Kami (12 years 19 weeks ago)
80

iya aja deh.. biar indah aja..he..he.heee
good!

Writer aL-Drii
aL-Drii at Perselingkuhan Kami (12 years 20 weeks ago)
80

lucu aja

Writer glencokelat
glencokelat at Perselingkuhan Kami (12 years 20 weeks ago)
80

yach politik, selingkuh, kukuh, kursi, harga diri, duniawi, semuanya cuma basa-basi.
asik nich...

syiip

Writer joejoe
joejoe at Perselingkuhan Kami (12 years 20 weeks ago)
70

Biar gimana juga selingkuh itu indah tapi tidak selamanya menyenangkan loh.
Puisi kamu simpel tapi asik.
Ayo terus berkarya!

Writer parlan
parlan at Perselingkuhan Kami (12 years 20 weeks ago)
90

Itulah memang politika yang basi dan membusuk.
.
Sajak satiris yang sangat bertubi-tubi. Sayang penutupnya seolah tanpa negasi. Atau itu mungkin yg ingin dirajamkan, agar satirnya menjadi sempurna?
.
Satu lagi, diksinya benar2 segar!

Writer Shinichi
Shinichi at Perselingkuhan Kami (12 years 20 weeks ago)
90

Mba' Nissa hebat!

Makasiy atas pembelajaranna...

kaga nyangka saia artina sampe segituna.

jadi maluu...

Writer dubels
dubels at Perselingkuhan Kami (12 years 20 weeks ago)
70

yah...
begitulah politik

Writer payung
payung at Perselingkuhan Kami (12 years 20 weeks ago)
70

Puisi yang lucu Mbak Pika.

http://kemudian.com/node/178652