Untaian Rindu

Kata rindu tak cukup adanya
Sejumlah kenangan tegakkan rasa
Teringat hal-hal yang telah berlalu
Masa indah bersama teman-temanku

Hati hampa rindu masa itu
Tubuh ini kosong dan sepi
Rasa tangis kerap menghantui
Mengingat tak bersama mereka lagi

Terlihat mereka tertawa riang
Bersama teman kerap bersenang-senang
Aku juga mau tapi tak bisa
Dinding kelas terus memisah

Hanya mau bersama mereka
Setidaknya, itu kata rasa
Tentu tak bisa bohong
Sebab hati terasa kosong

Tapi kutakdapat berucap apa-apa
Hanya untaian rindu yang kupunya
Semoga rasa sahabat tetap ada
Walau terus berlalunya masa

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer s1en13
s1en13 at Untaian Rindu (13 years 2 weeks ago)
70

wahh...jadi inget temen2 di SMA dulu, hehehee.
btw, puisinya masih bisa diexplore dgn kata2 yg lebih indah.

Tetap berkarya ya. Semangaaattt!!!

Writer Angin Peuting
Angin Peuting at Untaian Rindu (13 years 2 weeks ago)
80

betul tuh...komen-komen yang terdhulu...masih terasa sebagai curhatan yang biasa...kalo ga percaya...coba bacakan di depan umum...hehehe...slow...terus menulis!

Writer miracle_hope
miracle_hope at Untaian Rindu (13 years 2 weeks ago)
60

terlalu sederhana ah...

coba kasih pembaca sedikit tantangan dengan memberu metafor sederhana namun kuat...

hem.....

kalau tulisan ini, masih mengingatkan saya sebagai sebuah buku harian.

bagus sih... tapi percayalah... itu belum cukup untuk pembaca.

selebihnya... terserah anda

Writer zera
zera at Untaian Rindu (13 years 3 weeks ago)
100

Assalamualaikum?

Bagus puisi kamu ini, selalu semangat ya...

Oh ya, Saya harap di Kopdar nanti kita bisa ketemu.

KOPDAR adalah acara kumpul-kumpul anak2 kemudian.com.
Coba kamu masuk di Forum.

Writer aL-Drii
aL-Drii at Untaian Rindu (13 years 3 weeks ago)
100

iya deh,,,, saya yang bayarin si brandals, tapi lain kali pake telor ya.

Writer dlcortex
dlcortex at Untaian Rindu (13 years 3 weeks ago)

jangan kasar2 gitu lah bos.. masa cuman 1, hahahaha. Namanya juga orang belajar kan ^^. OK deh, nanti aku usaha sekuat tenaga buat tambahain "rasa" di dalamnya, ocee??

Writer cLaRacLaRa
cLaRacLaRa at Untaian Rindu (13 years 3 weeks ago)
80

lepp it..^^

Writer Putri_Pratama
Putri_Pratama at Untaian Rindu (13 years 3 weeks ago)
50

Kekuatan puisi ini karena kata-kata yang sederhana.

Writer brandals
brandals at Untaian Rindu (13 years 3 weeks ago)
10

belum mengena.... masih terlalu hambar, ibarat nasi goreng gak pake telor....