Orange bg.8 (Pictures)

-

Read previous post:  
54
points
(1 words) posted by miss worm 13 years 10 weeks ago
67.5
Tags: Puisi | cinta | drama | jakarta | miss worm | Novel
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer redshox
redshox at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 2 weeks ago)
100

Luar biasa Worm... luar biasa...

Writer ThaMie
ThaMie at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 3 weeks ago)
100

Akhirnya, Diyan suka Faye... Tapi, lebih bagus lagi Diyan sama PoeTry...(ngarep)

Writer kamilia
kamilia at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 5 weeks ago)
90

ehem.. worm, aku suka yang ini

^^ faye unpredictable

Writer cat
cat at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 5 weeks ago)
70

ada bagian yang manis dan sedikit asam.
tapi ceritanya begitu menghanyutkan.
Anyway wa tetep suka ma karakter Zaki!!! Pliz .. give me Zaki he5 ..

Writer YuuAsagiri
YuuAsagiri at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
100

Setuju ama Marple, gw suka coz sepertinya Diyan dah mulai suka ama Faye. Tapi kasian ma Zaki... Posting lanjutan ceritanya jangan lama-lama donk, kan jadi penasaran.

Writer marple
marple at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
90

apalagi diyan udah mulai tertarik ama faye... moga2 aja bisa bertambah dalem.. aku suka banget diyan n faye.

Writer shassy
shassy at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
50

kenapa rera kembali?? harusnya dia tak kembali karena akan mengacaukan semuanya :) tapi kalau rera tak kembali pasti ceritanya akan lain.

Writer Jamil_begundal
Jamil_begundal at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
100

ini potongan sebuah novel yah?
pantassss...
makannya dari tadi aku agak bingung dengan alurnya lumayan lambat. ciri novel itu ya begitu. supaya konflik dapat terbangun perlahan dan sempurna.

saranku, dibukukan aja mbak.lumayan bisa dapat royalti.

tetap menulis ya!

Writer Littleayas
Littleayas at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
100

aku tunggu2 lanjutannya tiap hari tapi baru hari ini sempet baca.

jadi seneng si diyan akhirnya suka sama faye..
ditunggu lanjutannya

Writer dina lang
dina lang at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
80

gue pribadi sih ngga masalah sama nama faye (dah sejauh ini baru dikomen?). gue rasa beda image ajah.

oh,ya.komen... hm... bagian yang agak2 gelap,seperti minum jus jeruk tapi tlalu matang (apa sih?)

lanjutt dulu lah!

btw, kapan rera-diyan nya? hehehe,

Writer renge2024
renge2024 at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
80

..ini BUKAN versi yang gue baca kemarin,worm
tapi memang LEBIH menarik
baca bagian ini,jadi inget 'METROPOLIS'nya laruku
yah,kurang lebih begitu deh suasananya

Writer KD
KD at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
100

harus memilih; rasanya aku tahu rasanya diperebutkan dua orang gadis, lebih malah.

Writer FrenZy
FrenZy at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
70

ada bbrp typos di sini.. dan beberapa grammar yang perlu dibetulkan.. anyway walau lajunya agak slow dan a bit cliched, i'm bothered that Faye told Zaki about what happened with Diyan the night before. Apakah Faye begitu blunt? hmmm just an idea.

Writer fortherose
fortherose at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
80

...biasanya, worm: oke ;)
lanjut ya...

Writer arien arda
arien arda at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
70

Lanjut ya mis worm..
makin asyik neh...
makin seru kayaknya..

Rien tunggu ya

Writer azura7
azura7 at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)
70

Ceritanya dalem sih. tapi namanya kok 'faye', kok gak yang lain? raye kan enakan dikit, jadi gak kedengaran seperti nama makanan di jawa timur 'peye' gorengan yang dibuat dari tpung dengan campuran kacang ato apa yaa.

Writer miss worm
miss worm at Orange bg.8 (Pictures) (13 years 6 weeks ago)

Shassy: kenapa Rera kembali? karena saya sangat suka tokoh Rera. karena cerita ini ada untuk Rera dan karena Rera ada untuk Diyan (wahahahaha.. sekali-kali bikin fans Diyan-Faye kelabakan)

Littleayas: ^^ iya ya, saya juga senang Diyan menyukai Faye.. tapi ceritanya belum selesai.. hihihi..thanks ya sudah menanti orange

Renge dear: he he, bukan yang kemarin kan? cuma kamu lho yang tahu versi itu :P untung kenal, yah?

dina: rera dan diyan? saya buat cerpen sendiri untuk mereka saja gimana?

FrenZy: ^^ sumimasen... akan segera dicek ulang. kinda rushed. err.. bukan alasan, sih. thanks winn. Faye so blunt? Hm.. have no clue, cuma teringat hukum psikologi, saat orang cenderung mengatakan sesuatu untuk menutupi keadaan yang sesungguhnya. Tapi setelah dipikir-pikir.. kamu benar

Azura7: relatif memang masalah nama ini. Thanks for your interpretation

****
Pictures...adalah salah satu bagian dari novel Orange yang sempat dihilangkan tapi kok ya... akhirnya saya pakai lagi, namun dengan fungsi dan isi yang berbeda

anyway, percaya atau tidak, bagian kedelapan ini ada dua versi. yang akhirnya dipakai adalah versi kedua yang baru ditulis pagi ini ^^ bangun tidur saya merasa versi sebelumnya tidak pas

review dan komennya ditunggu selalu dengan penuh harap