Sebatas Salam

Heeeh.. Agaknya ini hanya ucapan..
Dan lagi tetap ungkapan salam
Salam bagimu wahai sayangku!
Perlukah bukti aku sayang padamu?

Walau panas cemburu kerap bakar rasaku
Salamku tetap hanya bagimu
Kau mau tahu kenapa?
Karena aku sayang padamu

Aku tak mampu merangkai kata selain sayang
Aku tak mampu merangkai ungkapan cinta
Hanya tulisan kosong ini yang kupunya
Untuk menyatakan rasaku

Senang, sedih karenamu
Bimbang bingung juga karenamu
Karena itulah aku sayang padamu
Dan akan tetap sayang padamu

Ini hanya untaian salam..
Untaian salam khusus untukmu
Agar kau tahu
Di sini ada orang yang mencintaimu

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer poop
poop at Sebatas Salam (12 years 32 weeks ago)
70

widih, bahagaianya orang itu bila tahu.

baca2 puisi ku yg lain
thx

rip8 at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)
90

aku jadi iri ma kamu wkwkkw

asik mungkin bisa rasakan cinta sesunggunya
tanpa penghianatan
tanpa dusta

tapi ini kenyataan
tidak jauh hal seperti itu
terlalu sukar untuk di temukan

Writer cLaRacLaRa
cLaRacLaRa at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)
100

Writer Sandy
Sandy at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)
50

Disana kau menuggu
Cinta yang tlh berlalu
haruskah kau menunggu
dan menunggau

hehe ... Puisi yg bagus jga sobat
aku jga masih belajar
yo kta saling belajar...

Salam kasih persahabatan

"Sandy"

Writer Shinichi
Shinichi at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)
70

wadoohh...
saia merasa malah berputar-putar.

seperti satu jalur yang melingkar

anyway, just comment

Writer man Atek
man Atek at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)
100

tahu tahu
pasti tahu
jokm kwatir jez !

Writer Arra
Arra at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)
70

wew... entah kenapa saya tergesa-gesa membaca puisi ini

Writer Angin Peuting
Angin Peuting at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)
70

sabar bos...menulis puisi itu seperti mencari cinta, semakin lama semakin dalam, hati-hati tenggelam...

Writer dlcortex
dlcortex at Sebatas Salam (12 years 33 weeks ago)

gila yah... nggak biasa banget bikin puisi gini ^^, tapi gw bener2 suka ma dia n pengen bikin puisi.. cuman jadinya kek gini T _ T... tau deh.. Nilai nggak penting, yang penting, gw bakal sayang sama dia dan gw bakal setia ^^. Maka dari itu, setiap puisi cinta gw, adalah "hadiah" untuk dia dan "harta" buat gw ^^