yg ditunggu

1 thn sudah hr yg ditunggu
semua rencana harapan keiingin tlah tesusun terancang
tp semuanya hilang tanpa bekas tanpa jejek

hilang seakan tidak ada apa2
kejamnya dy
di mn perasaan hati dy
rasa kasian iba pun tdk sdkit pun terlukis dr nya

tuk mengucap maaf tak pernah terucap dr mulut nya
apa yg pantas aku jadikan kebanggan dr orang yg kusayang n ku cinta

keegoisan yg selama ini agung2an
bersabar selalau bersabar dgn harapan semuanya bisa berubah emh......... ga pernah terwujud semua itu
hingga saat nya dah gerah dgn semua ini

sudahlah semuanya jgn di teruskan
pergi lah kau dgn keegoisan yg selelu kau agung2an

*C.BUANA73*

*KHA*

Read previous post:  
42
points
(568 words) posted by dendenk 14 years 28 weeks ago
60
Tags: Cerita | non fiksi | ..sudah Shalat?..
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer moniqq
moniqq at yg ditunggu (13 years 45 weeks ago)
50

ehm..
mungkin harus lebih dipuisikan kali yaa?

thx for ur comment@my poem,

keep writing yaa

Writer indisa
indisa at yg ditunggu (13 years 45 weeks ago)
50

:? :? :? :? nggak ngerti ah :)) :)) :))

Writer el_kutuby
el_kutuby at yg ditunggu (13 years 45 weeks ago)
50

waduh,moga lebih tabah aja y dg manipulasi cinta:D ehm klo bikin puisi ko disingkat2 EYD,n pemenggalan sajaknya kurang

Writer Elyaza
Elyaza at yg ditunggu (13 years 45 weeks ago)
50

Mungkin puisinya bagus...tapi ga suka bacanya...perhatikan eyd atuh...:p

Writer abc
abc at yg ditunggu (13 years 46 weeks ago)
60

buset dah cara penulisannya amburadul bos... coba lebih diperhatikan lagi cara penulisannya. setuju ma yg lainnya....

baca juga cerita terbaruku yup n beri komentar...

~Salam ABC~

Writer Ganicov
Ganicov at yg ditunggu (13 years 47 weeks ago)
100

Setuju sama yang laen, Tapi sebagai sebuah karya semuanya sah-sah saja dan bagus... Karena tidak ada karya yang tidak bagus, Yang tidak bagus adalah Plagiat.

Writer ananda
ananda at yg ditunggu (13 years 48 weeks ago)
50

yup yup
salah kamar dan harus di rapikan lagi

ini puisi ?

Writer langit_septa
langit_septa at yg ditunggu (13 years 48 weeks ago)
50

masih terlalu lugas kau menuliskannya kawan..

penggunaan kata dy,dr,yg pada beberapa kalimat bisa menggangu rasa yang coba kau bangun..

gunakan aja bentuk / penyingkatan kata dengan baik...

Writer Eruc smith
Eruc smith at yg ditunggu (13 years 48 weeks ago)
60

duh inimah kisah nyata kamu ya kaciaan..sabar aja.ini cuman jalan hidup yang harus selalu menunggu.lam kenal ika..keren lah

Writer Arra
Arra at yg ditunggu (13 years 48 weeks ago)
60

setuju ma yang laen...

Writer Sherlein
Sherlein at yg ditunggu (13 years 48 weeks ago)
70

??? Kayaknya kamu salah posting deh. Harusnya masuk bagian puisi. Tapi bagus kok.

Writer endragu
endragu at yg ditunggu (13 years 48 weeks ago)
70

tulisannya bagus...cuman kayaknya emang harus masuk ke bagian puisi deh..

soalnya ciri2 cerita ama puisi kan beda...

Writer Ferli-chan
Ferli-chan at yg ditunggu (13 years 48 weeks ago)
60

Sedih ya...
Kayanya lebih masuh ke puisi sih, tapi penyampaiannya bagus ko...