Buku puisi " Rimba Dalam Sains " diterima oleh Menristek

Alhamdulillah, kemarin hari Sabtu 09 Agustus 2008
sekitar jam 16.00, Bp. Prof. DR. Kusmayanto Kadiman
Menteri Riset dan Teknologi RI berkunjung
ke Pameran RI-Tech di Kemayoran Jakarta.

Pak Kaka, demikian panggilan akrab
Menristek, pada kesempatan itu
beliau berkenan menerima buku puisi
karya man Atek " Rimba Dalam Sains ",

Buku yang saya serahkan terlebih dahulu
saya tanda tangani dan tertulis pesan :
" semoga manfaat, sehat dan sukses pak ".

Kemudian beliau juga berkenan membubuhkan
tanda tangan di salah satu buku yang lain,
dan berpesan : " terimakasih deh bukunya
saya baca ... Salam dan Sukses "

- itung-itung tukeran tanda tangan
man Atek ama Menristek, hehe -

Pada hari ini, Mingggu 10 Agt 2008
sekitar jam 13.00, man atek akan
membacakan beberapa puisi dari buku
Rimba Dalam Sains di arena panggung
pameran RI Tech 2008, sambil
sosialisasi teknologi roket.

temen-temen silakan hadir
kita bisa ketemu di RI Tech
melihat-lihat pameran teknologi
di Mega Glodok Kemayoran Lt. 3
Jakarta. ( deket lokasi PRJ }
ditungggu ya ....

Terima kasih

------
man Atek - Rumpin

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

rimba sains wakili , salam

100

jujur aku bangga bisa mengenalmu, walau hanya sebatas maya!

Sukses buatmu, teman!

Salam lifespirit!

60

maaf man Atek aku gak ngerti maksudnya apa? apa puisi? apa pemberitahuan? apa puisi pemberitahuan?? ~X(

selamet slamet ya

80

=D> =D> =D>
congratulation..!

100

huwa coba aku dijakarta
pasti seru tu

100

paman........
aku pingin banget datang ni :( :(
tapi sayang,jakarta ya.....

dah deh aku nunggu buku karyamu aja :)

paman sukses terus ya.......

salam ^_^

90

huhuu...
jakarta ya?

paman, dimana saya bisa temukan "Rimba dalam Sains" ??

duniamu bener2 inspiring... :)

100

pak Man, besok deh bulan depan, aku sisihkan sedikit uang makan. kucari bukumu tuk kubawa ke kostan

100

paman... hikhz.. hikhz...

jangan iming2i gini donk
pingin banget aku melihat pamanku ini membaca sebuah karya..

dan bagaimana rasanya ya membaca puisi itu, pasti mengetarkan

sukses terus ya paman...
aku seneng liat temen2 kemudian bisa bersama menjalin kesuksesan disini