si cantik lagi deh...

haha
luar biasa
kau memang cantik
membuatku tak berkutik

tapi justru itu
kau menakutiku
aku menjauh darimu
aku menjauh menenangkanku

kenapa sih
kau tak risih
punya wajah indah
tapi tak kau hijab

kenapa juga
tubuhmu tak kau jaga
kemulianmu kan disisi Tuhan
bukan pada pesona yang kau tebarkan

wahai cantik
kemarilah padaku
akan kubisikkan sesuatu
yang juga akan membuatmu tak berkutik

bagaimana juga
bisa aku bisikkan
kau mendekat
aku mencoba menjauh
kau semakin mendekat
aku berlari menjauh

kalau begitu
kau tetap disitu
biar kutuliskan
sebuah puisi untukmu

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Onik
Onik at si cantik lagi deh... (12 years 48 weeks ago)
90

=D>
Bagus!

Kunjungi aku juga ya, thx

Writer bob1985
bob1985 at si cantik lagi deh... (13 years 1 week ago)
80

menagatak sesuatu yang bagus, kalau caranya tak bagus, ya hasilnya ga bagus... :D btw, ini bagus loh, asyik,, =D>

Writer ukhti_fighter
ukhti_fighter at si cantik lagi deh... (13 years 2 weeks ago)
70

nice...

Writer bunghatta_crb
bunghatta_crb at si cantik lagi deh... (13 years 9 weeks ago)
100

He..he.. puisi yang lugas.. bagus bro..
Tapi kalau semua wanita bercadar, laki2 susah milihnya juga..he..he..
Kalau berjilbab it's ok !

Writer eugene_steffy
eugene_steffy at si cantik lagi deh... (13 years 9 weeks ago)
100

bagusss bagusss =D> =D> =D> kecantikan emang keindahan yang menjadi anugrah.. tapi kalo bisa anugrah yang kita punya jangan sisalah gunakan atau dimanfaatkan untuk sesuatu yang hinaaa...... (jadi jangan sistem aji mumpung yachhh => untuk krisna & jazah)
tapi aku setuju dengan ibnu hehehehe
:D

Writer ijazah_sd
ijazah_sd at si cantik lagi deh... (13 years 9 weeks ago)
100

Haduh, komennya Krisna cerdas banget. Sampe bikin mual.

Writer Ferrischya
Ferrischya at si cantik lagi deh... (13 years 9 weeks ago)
70

=D> =D>

sebuah cara

Writer dogol
dogol at si cantik lagi deh... (13 years 9 weeks ago)
70

endingnya terasa ambigu pak...bahasanya santai, oke!

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at si cantik lagi deh... (13 years 9 weeks ago)
80

kecantikan itu anugerah, jadi wajar jika dibincangkan atau dinikmati. orang yang tidak menyukai kecantikan berarti membenci keindahan. dan, para pembenci keindahan, sama maknanya dengan membenci Tuhan, pusat segala keindahan.