Transaksi

Kapan sua lagi?
Bukankah sudah bikin janji
Tak kunjung tepati

Kau masih hutang padaku
Aku tlah bayar dengan rindu

Berapa sih harga kapling lahan,
di hatimu?
Masihkah belum cukup,
ongkos rinduku?

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer pikanisa
pikanisa at Transaksi (12 years 9 weeks ago)

@buayadayat :
prinsipnya, saya dah kasih DP, tapi barangnya sama sekali blom dia kasih

jadi siapa yg berhutang coba? :D

Writer buayadayat
buayadayat at Transaksi (12 years 9 weeks ago)
70

kalo begitu kau yg masih berhutang.. karena kau anggap dia punya piutang yg masih kurang kau bayar, sederhana dalam ungkapan bukan berarti abai dengan logika kukira..

Writer dhika moreno
dhika moreno at Transaksi (12 years 9 weeks ago)
100

ahhhhhhhhhhhhh nisa...............puisi ini langsung ki kirim ke hp "********"

gpp yach..coz mewakili gue banget tuch hehehehehehehe

ntar tak pm...jawaban sms dia =))

Writer Elyaza
Elyaza at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
80

Gak salah aku...dibantai kau Nisa...Puisimu ini bagus sekali...Diksinya sederhana, tetapi permaianannya itu lho...keren. Mungkin yang sedikit kritiknya adalah...huruf besar dan titik komanya n pengejaan katanya kali nis..kalo kata guru bahasa..kurang eyd..wakakakaka

Writer aL-Drii
aL-Drii at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
90

simple dan berjiwa pebisnis
=D> =D> =D> =D> =D>
sy telah berkomentar, mana ongkos komenku,
dibayar disini;
http://www.kemudian.com/node/185504
wkkkkkwkkkk,

Writer johanes.koen
johanes.koen at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
90

menarik. untuk sebuah puisi singkat. padat!

*penilaian ini hanya dari seorang yang 'awam' puisi. mohon maap ya jika ada salah penafsiran :)

Writer aancyber
aancyber at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
50

payu...payu...

Writer benz
benz at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
70

ongkos rinduku? komedi banget ya.. terasa kurang sinkron dengan nuansa agak drama yang terbangun pada baris-baris awal.

Writer feri milano
feri milano at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
90

wah..wah seru juga baca tulisanmu kali ini. mantap berburu rindu. ~X(

Writer rainy girl
rainy girl at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
80

waaa...daleeem bangeeet...

p.s. ongkos rindunya boleh nyicil gak neh ?? :D

Writer matahari
matahari at Transaksi (12 years 10 weeks ago)
80

Makna yang dalam.

Berapa sih harga kapling lahan,
Di hatimu?
Masihkah belum cukup,
Ongkos rinduku?

Apa cukup dengan ongkos rindu?
:D :D :D