Cintakah itu...?

Aku benar-benar pusing. Berkali-kali aku menarik nafas untuk menetralisir pernafasanku yang terasa sesak dan berat. Bagaimana mungkin aku dapat melangkah ketahap pacaran seperti yang teman-temanku harapkan sementara disekeliling, aku melihat begitu banyak orang yang terluka karena cinta. Abangku, terluka karena istrinya berkhianat. Kakakku yang selalu tertekan batin melihat suaminya yang selalu mabuk setiap malam. Apakah ini hasil dari cinta itu?. Aku semakin bingung dan takut. Aku ingat betul ketika mereka berpacaran. Begitu indah.

Mataku semakin sulit untuk terpejam. Otakku terus bekerja dan mengolah semua masalah yang sedang terjadi. Aneh! Aku mengalami trauma yang aku sendiri belum mengalaminya hanya melihat kesekelilingku. Diusiaku yang ke-24, aku belum pernah sama sekali pacaran. Aku merasa pacaran itu tak berguna. Semua penuh kemunafikan. Karena aku melihat sendiri bagaimana orang-orang yang sangat kusayangi terluka dan menderita karena cinta.

Pukul 02.35WIB

Aku masih belum bisa tidur. Satu persatu wajah sahabatku tergiang. Mereka sangat menginginkanku untuk berpacaran. Sampai-sampai mereka menjodohkanku dengan sahabat dekatku. Jo. Cowok yang sudah aku anggap seperti abangku sendiri. Bersamanya aku merasa aman, bersamanya aku menjadi diriku sendiri. Telah berulang kali aku menangis dihadapannya dan untuk kesekiankalinya dekapnya menenangkanku. Aku berharap pertemuan kami esok merupakan langkah awal bagiku untuk bertemu cinta yang sejati.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Fany Ijo
Fany Ijo at Cintakah itu...? (12 years 15 weeks ago)
60

kurang gambaran larut malamnya..
kalo ada kesan sunyi, gelap, tengah malem gitu kan lebih greget..
heheheee..
semangad yaaa...

Writer kavellania
kavellania at Cintakah itu...? (13 years 22 weeks ago)
50

:? ini seperti curhat apa memang curhat?

Writer h4ntura91
h4ntura91 at Cintakah itu...? (13 years 22 weeks ago)
60

Ga semuanya pria mempunyai sifat dan sikap seperti itu. jadi kamu harus bisa mancari cinat sejatimu. kamu ga boleh takut dan trauma dengan yang namanya cinta. key. Cayoo... kejar cinta sejatimu. :D

Writer Shinichi
Shinichi at Cintakah itu...? (13 years 22 weeks ago)
60

Kalo ada dialog, ini bisa jadi lebih baik

Salam

Writer koharu
koharu at Cintakah itu...? (13 years 22 weeks ago)
50

km pzt bsa deh ngerasainnya...mana yg syang sma shabat...mna yg syang ma sseorang yg gmn gt...good luck j deh =D> =D> =D>

Writer Ijonk
Ijonk at Cintakah itu...? (13 years 22 weeks ago)
60

=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
Cinta bisa kamu artikan sendiri... :?
tenangkan fikiran kamu, bayangkan cinta itu datang menghampiri kamu, dan rasakan betapa indahnya cinta itu... :X :X

Writer Rani-Chan
Rani-Chan at Cintakah itu...? (13 years 22 weeks ago)
50

Yang jelas suatu hubungan g akan langgeng cm krn cinta,tapi lebih pada rasa nyaman dan pengertian...