Kesetanan (part 3)

“Donita, kumohon….”
Kutatap mata ibu tiriku yang sembab. Aku terdiam sesaat.
“Aku takkan melukaimu asal kau menurut padaku,” ucapku dingin seraya mendorongnya ke ranjang.
“Tapi…”
“Sudahlah, kau milikku sekarang.” Kataku lalu kuciumi ibu tiriku membabi buta dan kujelajahi setiap lekuk tubuhnya. Tak kuperdulikan mayat ayahku yang teronggok kaku didekat pintu.
Kurasakan sensasi kesetanan kala bibirku berpagut mesra dengan rintihnya, nafasku menderu senada detak jantungnya dan aliran darahku sederas lelehan airmatanya, bergulat peluh, berpacu desah, beradu irama hingga kata tak lagi bermakna dan suara tak lagi berjiwa.
“Arrrghhhhhh……”
Hatiku gemas, tangannya kuremas, tubuhku terkulai lemas, dan mulutku menyeringai puas. Kesetanan.

Read previous post:  
102
points
(104 words) posted by belongs2eti 13 years 45 weeks ago
78.4615
Tags: Cerita | kehidupan | 100 kata | belongs2eti | kesetanan
Read next post:  
Writer thalitabrand
thalitabrand at Kesetanan (part 3) (13 years 39 weeks ago)
90

Masih bagus kok,..

Writer mymymine
mymymine at Kesetanan (part 3) (13 years 42 weeks ago)
70

ini sih akhirnya kurang mantap dibanding yang 1, 2. entah kurang gimana ...

Writer ukhti_fighter
ukhti_fighter at Kesetanan (part 3) (13 years 43 weeks ago)
50

wuih....

Writer avian dewanto
avian dewanto at Kesetanan (part 3) (13 years 43 weeks ago)
70

kalau niatnya jadi cerita 100 kata, jadikan saja, tak perlu menjadi cerita bersambung yang dipatah-patah menjadi masing-masing 100 kata.

tambah gak asiklah.

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at Kesetanan (part 3) (13 years 43 weeks ago)
70

scr keseluruhan cerita puisi km menarik, ceritanya cukup berpola, knp g di satukan menjadi prosa ato cerpen sekalian gt...

Writer faraj_ibym_vajra
faraj_ibym_vajra at Kesetanan (part 3) (13 years 44 weeks ago)
80

Payahnya daku. :(
Gw tiba-tiba lupa siapa yang namanya Donita. Yang setan atau yang ibu tiri?

The madman is in the room, yo! B)
Saran : Tambahkan aja kata-kata yang membuat korban lebih terlihat sebagai korban. Kayaknya semuanya terpusat hanya pada si setan. Padahal si setannya juga pasti bisa ngeliat korbannya udah kayak apaan.

Lanjut nulislah! :D

Writer zera
zera at Kesetanan (part 3) (13 years 44 weeks ago)
100

Assalamualaikum

Bahasanya....
hmmmmm

Writer radysha
radysha at Kesetanan (part 3) (13 years 44 weeks ago)
100

selamat2x anda berhasil :d

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at Kesetanan (part 3) (13 years 45 weeks ago)
100

Wew...bukannya jadi Kesetanan tapi Keenakan! :)) >:) =))

Writer vyed
vyed at Kesetanan (part 3) (13 years 45 weeks ago)
100

=D> =D> =D> =D> =D>
Duh, Et...gw speechless baca cerita lo ini, sumprit. Pokoknya... LANJUUUUTTTT, Pren ;)

Writer SnowDrop
SnowDrop at Kesetanan (part 3) (13 years 45 weeks ago)
80

woooo,,jadi yang kemaren geser ya mba ??? seph dah,,pol mba !! lanjuttttt O:)

Writer langit_septa
langit_septa at Kesetanan (part 3) (13 years 45 weeks ago)
100

nah nih kau sudah memberi benang merah antara cerita kemarin...

he...he... kau bisa membuat jiwaku kemana mana nih... membuncah banget...

BERGETAR RASANYA...

ini udah bisa mewakili judul yang kau tulis..
keren banget deh...