Kesetanan (part 5)

“Bunda, aku terpaksa membunuhnya……”
Aku tak tahu sudah berapa puluh kali kuteriakkan kata-kata itu. Aku tak sadar sudah berapa lama mulutku meracau kesetanan. Sampai kurasakan dekapan yang sangat kukenal. “Bunda…” gumamku lega.
Tapi kelegaanku cuma sebentar. Kurasakan cengkeraman keras tangan bunda di bahuku. Matanya menatap lurus menembus retinaku.
“Jadi kau sudah membunuhnya?” Tak kudengar nada sendu dalam tanyanya.
“Kau langsung membunuhnya??” ulangnya.
“Iya, kutikam tepat ke jantungnya.” Jawabku tak kuasa berdusta
“Bodoh!! Kenapa tak kau siksa saja, hingga Ayahmu merasakan derita. Maka sakit hati bundamu ini terbalaskan!” pekiknya.

Bunda menatapku penuh amarah, wajahnya memerah darah, aku terperangah. Jengah.

Read previous post:  
84
points
(101 words) posted by belongs2eti 13 years 45 weeks ago
76.3636
Tags: Cerita | kehidupan | 100 kata | belongs2eti | kesetanan
Read next post:  
Writer dian k
dian k at Kesetanan (part 5) (13 years 36 weeks ago)
70

Ah, this one's better ^_^

Writer thalitabrand
thalitabrand at Kesetanan (part 5) (13 years 39 weeks ago)
90

Sebenarnya dari awal gw jg udah ngira kalo si bunda bakal ok-ok aja ma pembunuhan itu. Hahaha.. Malah minta lebih

Writer navigator
navigator at Kesetanan (part 5) (13 years 40 weeks ago)
90

oya, satu lagi, terlepas dr menurun ato menanjak.. salut bwt membagi cerita ini dg 100 kata yg konsisten konfilknya di setiap part.

Writer SnowDrop
SnowDrop at Kesetanan (part 5) (13 years 40 weeks ago)
80

udah baca, ta[i blum sempet komen,,hehe,,yep, kesetanan 1-4 mank lebih berasa,,eniwei,,tetep suka !! ayo lanjutt

Writer GodelivaSilvi
GodelivaSilvi at Kesetanan (part 5) (13 years 41 weeks ago)
90

YOHO aku suka gaya tulismu ^_^
lanjutt ah...

Writer gigi_palsu
gigi_palsu at Kesetanan (part 5) (13 years 42 weeks ago)
100

unbelivable....sempurna

Writer satanicide
satanicide at Kesetanan (part 5) (13 years 42 weeks ago)
50

Deskriptif dan masif. Cerpen2 kuat lahir dari pemaparan jenis ini!

Writer mymymine
mymymine at Kesetanan (part 5) (13 years 42 weeks ago)
100

aq salut...
berani
fresh
menggugah
bermakna

Writer vyed
vyed at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)

bu, kmrn kayaknya gw agak misunderstanding deh antara Bunda n Ibu Tiri... :p
So, gw tarik lagi deh kritik gw, hehehe. SEMANGATH!!! ;)

Writer faraj_ibym_vajra
faraj_ibym_vajra at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
70

Masih ada lanjutannya ni?

Panghayatan emosi : Manteb.

Yep. Seperti kata arfin; mengambil nafas. Bagian ini mulai kerasa keadaan tenang kembali, seiring setan itu berhenti bergolak.

Oh, bukan. Setannya pindah.
Gitu?

Keep writing yoh!

Writer radysha
radysha at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
80

Alurnyaa seperti itu ya buu ... yang setelah ini aku nggak tau ... bola akan menggelinding kmana ... aku ikutin aja jalan ceritanya :d

Writer vyed
vyed at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
80

darling, kok kurang greget sih cerita lo kali ini? di kesetanan 1-4, gw nangkepnya si Bunda gak tau kl anaknya yg ngebunuh suaminya, secara abis itu dia kan lsg "diserang membabi buta" sama anaknya yang kesetanan...tp kenapa skg ceritanya malah belok?

Tetep asik sih sebenernya, so...SEMANGAT bu!!! :D

Writer ukhti_fighter
ukhti_fighter at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
70

no wonder why...

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
80

Iya, dramatisasi yang bagus

Writer santorini.girl
santorini.girl at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
70

Ow... aku suka juga dengan dramatisasinya.

Writer bl09on
bl09on at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
80

Seratus kata dari sebuah cerita mengandung puitis jg. Hebt

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)

emosi yang kental sgt terasa dalam tiap kata;sangat besar tapi cukup terkendali, dalam berpuisi kamu pinter 'mengambil napas'...

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)

emosi yang kental sgt terasa dalam tiap kata;sangat besar tapi cukup terkendali, dalam berpuisi kamu pinter 'mengambil napas'...

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
100

emosi yang kental sgt terasa dalam tiap kata;sangat besar tapi cukup terkendali, dalam berpuisi kamu pinter 'mengambil napas'...

Writer al-mundzir
al-mundzir at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
100

1-4 luar biasa baik dari pemilihan katanya maupun ceritanya. Emosinya membuncah terasa seperti menggebu. Ceritanya menghentak penuh semangat dengan ketukan dan irama yang pas/

Tapi untuk yang ini, hanyalah sebuah anti klimaks.

Maaf, terus menulis ya

Writer langit_septa
langit_septa at Kesetanan (part 5) (13 years 43 weeks ago)
90

huuuhhh..... rupanya kejadian sebelumnya telah menciptakan dendam yang sangat..

ini kayaknya ceritanya udah mulai menurun telikungannya.. udah mulai landai..

atau masih ada kelanjutannyakah?...