Penantian

Malam yang berpeluh air mata
Kesendirian yang tak kunjung pergi
Sakit ini...
Menusuk...
Merasuk...
Ke dalam sanubari

Perih...
Sakit...
Kapankah bahagia itu akan datang kepadaku?

Kapankah senyuman yang abadi
Mengembang di wajahku?

Kapankah kepercayaan itu
Akan menyelimutiku?

Tapi sebelum itu..
Pantaskah aku..
Mendapatkan itu semua?

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Irin Sintriana
Irin Sintriana at Penantian (12 years 14 weeks ago)
80

Ya, idem dengan Mbak Onik :)

Writer Aspal_panasku
Aspal_panasku at Penantian (12 years 21 weeks ago)
90

jgn sperti itu

Writer Onik
Onik at Penantian (12 years 24 weeks ago)
80

Penyampaian rasa putus asa yang apik, terus semangat, adik manis... :)

Kunjungi juga karyaku ya, thx

Writer luna arata
luna arata at Penantian (12 years 25 weeks ago)
70

mulai menggeliat nih (opoh...)

hehe5 salam kenal deh... di sini q masih junior, kunjungi puisi2 q juga yah...

Writer Sastrawan_gagal
Sastrawan_gagal at Penantian (12 years 26 weeks ago)

thanks ats komentx..
klo mnrutq puisi ga perlu di ngertiin de(wih mgil "de" sok akrab nc,he3),gmna ya jlsinnya?klo sy pribadi sung tulis ja apa yg kt rsakan ntar smua psti trangkai sendiri,he3...,

Writer Sastrawan_gagal
Sastrawan_gagal at Penantian (12 years 26 weeks ago)
80

Hem wanita aneh,msa hsil krya ndri g tw mw taroh dmna,tp q kdng2 jg gtc,brarti q jg aneh dunk,akh tdak!,he3....
Jd ksahnya lg menanti seseorg nc?seandainya q org yg dnanti betapa indah hri ini,he3...
Uy jgn lpa ngunjungi t4q ya,da "puisi untukmu"dsna,he3....

Writer all_fun_12
all_fun_12 at Penantian (12 years 26 weeks ago)
100

mungkin!

Writer echanalukman
echanalukman at Penantian (12 years 27 weeks ago)
70

keep trying...De...
kunjungu tulisan kakak juga ya..

Writer imamsbd
imamsbd at Penantian (12 years 27 weeks ago)
100

inilah yang saya sebut puitisasi diary. wah saya juga sering dikritik begitu. tapi salut dah, puisi tanpa diksi ini bisa membuat saya berimajinasi, entah tentang apa [hehehe]. puisi itu gak pernah salah lo, jadi tabrak aja ngapaen diatur-atur, kebanyakan para penulis puisi itu memang gak tahu aturan...
[peluk sayangnya mana???]
gak mau kalah mode: ON

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at Penantian (12 years 27 weeks ago)
80

Assalamu'alaikum.
Biasanya puisi itu mencerminkan isi hati seseorang. Bahasa hati atau bahasa kalbu.
Apa yang ada ini adalah bentuk mentah dari sebuah puisi. So, masih bisa dipoles lagi^^
Saya semakin penasaran dengan puisi2mu, Dek^^
Semangat ya^^

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Penantian (12 years 27 weeks ago)
90

he he he

pelajari aja diksi sebanyak-banyaknya

kalau bisa hapalkan setengah isi KBBI di luar kepala

hak hak hak

thanks ya coment2nyaaaa

salam kenal juga, adik maniiisss

Writer just_hammam
just_hammam at Penantian (12 years 28 weeks ago)
90

jadi yang dinanti benernya apa sich?

Writer mikaeldewabrata
mikaeldewabrata at Penantian (12 years 29 weeks ago)

ini masuk curhat ga?

Writer manunggal jiwo
manunggal jiwo at Penantian (12 years 29 weeks ago)
80

akhirnya bikin puisi non....
slamat2...terus mencoba...
tanpa diksi???
kata siapa???
puisi kamu jujur
itu dah lebih dari cukup nak
puisi yang jujur labih enak dinikmati
semangat
!!!!!!!

see my poem , okey.....

Writer manunggal jiwo
manunggal jiwo at Penantian (12 years 29 weeks ago)

akhirnya bikin puisi non....
slamat2...terus mencoba...
tanpa diksi???
kata siapa???
puisi kamu jujur
itu dah lebih dari cukup nak
puisi yang jujur labih enak dinikmati
semangat

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at Penantian (12 years 29 weeks ago)
50

antara menulis puisi dgn cerita sebenrnya sama kok, tergantung bagaimana kita mengolah n mengendapkan isi dr apa y akan kt tulis itu, selain ide kreatif, terkadang kebiasaan sering mnjd faktor y menentukan di dalamnya..

so,aq tgg 'naik-turun'-y puisi2 km selanjtnya...

Writer silencer
silencer at Penantian (12 years 29 weeks ago)
70

usaha yang baik.. dari tulisanmu, memang kebanyakan cerita.. tapi biarpun menurut kamu bukan puisi, tapi cukuplah buat menyalurkan isi hati.. salam

Writer panthera tigris
panthera tigris at Penantian (12 years 29 weeks ago)
90

bagus deh. salam kenal ya?

Writer khrisna pabichara
khrisna pabichara at Penantian (12 years 29 weeks ago)
80

usaha mengikat kata yang bagus. terus menulis.

Writer mOOel
mOOel at Penantian (12 years 29 weeks ago)
100

eg...!!!

comment apa y..??

mau ganti aliran y!!
sugab...!!!

Writer greechinese
greechinese at Penantian (12 years 29 weeks ago)
90

mo bilang apa yahh...
hemmm
shhhh
haahhhhhh
hufhhhhhh

bingung neeh...soalnya puisinya bagus...
sALam..
salam kenal..

...aletheia_201...

Writer tauf_nd
tauf_nd at Penantian (12 years 29 weeks ago)
80

alow add me please

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at Penantian (12 years 29 weeks ago)
80

sebagai sesama saudara dan adiknya mas langit...daku setuju kalau anak satu ini emang adik paling bandel...heheeheh...

maju terus Mirza...

Writer langit_septa
langit_septa at Penantian (12 years 29 weeks ago)
100

adikku ini ternyata lagi bikin puisirupanya.. puisi itu ya bebas2 saja dik, gak usah terpaku pada aturan, nyantai saja, kalaupun dikritisi sm teman2, ya itu artinya mereka kita pingin berkembang ke arah yang lebih baik..

tapi puisimu ini aku suka, tanpa aturan, liar saja, feelnya juga dapet kok..

jangan sedih donk...

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at Penantian (12 years 29 weeks ago)

langit_septa wrote:
adikku ini ternyata lagi bikin puisirupanya.. puisi itu ya bebas2 saja dik, gak usah terpaku pada aturan, nyantai saja, kalaupun dikritisi sm teman2, ya itu artinya mereka kita pingin berkembang ke arah yang lebih baik..

tapi puisimu ini aku suka, tanpa aturan, liar saja, feelnya juga dapet kok..

jangan sedih donk...

Huweee.. Kak septa.. *peluk sayang lagi..* mirza sedih... Ga mengikuti aturan adalah ciri khasnya mirza! *siapa dulu donk! Adik paling bandelnya kak septa...*

Writer langit_septa
langit_septa at Penantian (12 years 29 weeks ago)

Whieldy_mirza wrote:
langit_septa wrote:
adikku ini ternyata lagi bikin puisirupanya.. puisi itu ya bebas2 saja dik, gak usah terpaku pada aturan, nyantai saja, kalaupun dikritisi sm teman2, ya itu artinya mereka kita pingin berkembang ke arah yang lebih baik..

tapi puisimu ini aku suka, tanpa aturan, liar saja, feelnya juga dapet kok..

jangan sedih donk...

Huweee.. Kak septa.. *peluk sayang lagi..* mirza sedih... Ga mengikuti aturan adalah ciri khasnya mirza! *siapa dulu donk! Adik paling bandelnya kak septa...*


nanh tuh dia yang kakak suka ma kamu, GAK TERATUR.. he..he... bandel banget, tetep aja lucu...

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at Penantian (12 years 29 weeks ago)

langit_septa wrote:
Whieldy_mirza wrote:
langit_septa wrote:
adikku ini ternyata lagi bikin puisirupanya.. puisi itu ya bebas2 saja dik, gak usah terpaku pada aturan, nyantai saja, kalaupun dikritisi sm teman2, ya itu artinya mereka kita pingin berkembang ke arah yang lebih baik..

tapi puisimu ini aku suka, tanpa aturan, liar saja, feelnya juga dapet kok..

jangan sedih donk...

Huweee.. Kak septa.. *peluk sayang lagi..* mirza sedih... Ga mengikuti aturan adalah ciri khasnya mirza! *siapa dulu donk! Adik paling bandelnya kak septa...*


nanh tuh dia yang kakak suka ma kamu, GAK TERATUR.. he..he... bandel banget, tetep aja lucu...

Ukh.. Ga teratur.. *manyun mode on*

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at Penantian (12 years 29 weeks ago)
100

Promosi! Anda suka cerita teenlit?? Komen yap cerita teenlit sy : http://www.kemudian.com/whieldy_mirza/cerita/cinta/want_be_beautiful

Kutunggu loh!

Writer olief
olief at Penantian (12 years 29 weeks ago)
80

saat perih mendera
merasuk sukma bagai bara
sepi yang mengapi
harapkan bahagia sejati

dek kecil nan imut2...
kenapa dikau bersedih??
berbagilah setidaknya resah sedikit punah......

GANBATTE NE!!!!!

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at Penantian (12 years 29 weeks ago)

olief wrote:
saat perih mendera
merasuk sukma bagai bara
sepi yang mengapi
harapkan bahagia sejati

dek kecil nan imut2...
kenapa dikau bersedih??
berbagilah setidaknya resah sedikit punah......

GANBATTE NE!!!!!

Huweee.. Kak oliiiiiefff... *peluk sayang* mirza sedih... Huwaaaaa... Bdw.. Kok sy naro tulisan ini di tempat puisi sih? :-(( :-((

Writer navigator
navigator at Penantian (12 years 29 weeks ago)
70

iya ya, bnr2 tnpa diksi, justru di situ hebatnya, berarti penulis tau betul ttg diksi, sdgkn aku nggak,, hehe, tnpa itu tp ttp aj bisa jd puisi,,,

"berpeluh air mata" ya..

Writer arsenal mania
arsenal mania at Penantian (12 years 29 weeks ago)
70

mulai beralih aliran? :)

Writer hpi
hpi at Penantian (12 years 29 weeks ago)
60

Puisinya kelihatan patah-patah..tapi setidaknya mencoba itu lebih baik ^_^
Lam kenal ya..Liat juga dunk puisi2 aq..

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at Penantian (12 years 29 weeks ago)

hpi wrote:
Puisinya kelihatan patah-patah..tapi setidaknya mencoba itu lebih baik ^_^
Lam kenal ya..Liat juga dunk puisi2 aq..

Sebenarnya ini bukan puisi.. Hanya tulisan biasa.. Tepatnya diary-ku.. Hikz mirza sedih.. Huwaaa.. Ga ada yg percaya mirza.. Sakit, perih.. Mirza kan ga salah.. Pusing sy naro tulisan ini dimana? Kalo post dicerita.. Nantinya malah aneh.. T_T sedihnya mirza..

Writer hpi
hpi at Penantian (12 years 29 weeks ago)

justru yang biasa itu jadi luar biasa kan?
kalo yang luar biasa itu jadi apa y?
jadi hebhat..hauahahahahaha...!!!!

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at Penantian (12 years 29 weeks ago)

hpi wrote:
Puisinya kelihatan patah-patah..tapi setidaknya mencoba itu lebih baik ^_^
Lam kenal ya..Liat juga dunk puisi2 aq..

Sebenarnya ini bukan puisi.. Hanya tulisan biasa.. Tepatnya diary-ku.. Hikz mirza sedih.. Huwaaa.. Ga ada yg percaya mirza.. Sakit, perih.. Mirza kan ga salah.. Pusing sy naro tulisan ini dimana? Kalo post dicerita.. Nantinya malah aneh.. T_T sedihnya mirza..

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at Penantian (12 years 29 weeks ago)

the joker wrote:
masa lo ragu-ragu gini mas?
haha percayalah! *ngutip kalimatnya ki joko bodo

Mirza kok dipanggil mas sih kak? Imut-imut gini juga