.

.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer star
star at . (11 years 49 weeks ago)

terima kasih udah ngasih puisinya buat ditambahin di http://kemudian.com/star/puisi/kehidupan/tahuntahun_kehampaan

Writer imamsbd
imamsbd at . (11 years 50 weeks ago)
80

kayaknya ada yang salah neh...
"samurai"
coba tanya sama orang jepang, sepengetahuan saya samurai itu bukan nama pedang, atau senjata, tapi adalah pendekar pedangnya (ksatria lah), jadi mungkin ini perllu update lagi puisinya....
ahahahaha, akhirnya ini kesalahan ke dua yang ku temukan....

Writer AS
AS at . (11 years 50 weeks ago)
90

hehe... no comment ah.. keren

Writer astrid ayu
astrid ayu at . (11 years 50 weeks ago)
70

ini tentang poligami ya???hehehe...gak bisa adil khan???

freesoulflyer at . (11 years 50 weeks ago)
90

loe bener my man, ternyata gaya kita hampir sama...menggambarkan sisi sadis dari rasa omong kosong yang bernama cinta... right on bro!!!keep the saidstic faith my friend!!!!

Writer Megan
Megan at . (11 years 50 weeks ago)
100

gw ga ingin dibagi
hanya mau yg pertama dan terakhir
uhmmm emank bisa?? "Mikir Mode On"

Writer star
star at . (11 years 50 weeks ago)
70

iya bener rasa tanggung nya terasa

Writer buayadayat
buayadayat at . (11 years 50 weeks ago)
70

hanya timbangan saja yg buatku mengulum senyum.. lainnya terkesan dikejam2kan..
samuraimu terasa tak senada dengan timbangan besi.. (golok/pisau dapur mungkin)
aku tunggu lagi imajimu yg sekelas puisi '..kafan..' mu (lupa judulnya) udah ketemu: 'sendu sedang pergi membeli nisan'

Writer ezra
ezra at . (11 years 50 weeks ago)
90

na kan...

selalu seperti ini

konsistensinya yang aku suka

kapan yak diriku bisa seperti itu :(

ajari aku suhu ;;)

Writer adipatisunyi
adipatisunyi at . (11 years 50 weeks ago)
50

Nanggung..????
buat saya langsung klimaks kok...

Writer caldbolg
caldbolg at . (11 years 50 weeks ago)
100

hara kiri gozaimas...

Writer boshi
boshi at . (11 years 50 weeks ago)
100

keren abiiiizzz...

saya suka gaya penulisan puisi ini...

kata katanya mantap...

slowly but surely...

hehehe...

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at . (11 years 50 weeks ago)
100

Iya, emang cri khasmu, ya..
Hehe, pada nggak tau maksud puisimu tuh.
Istri aja belum punya.
Hehe

Writer dea amanda
dea amanda at . (11 years 50 weeks ago)
70

Kurang ngena nie...:P

Eh, mo reses kenapa ??.

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at . (11 years 50 weeks ago)
90

kemarahan bukan suatu yang baik bung
semoga anda bisa berbaikan

rip8 at . (11 years 50 weeks ago)
80

wedew kejem amit sekarang hahahhahah

kwan lihat karya aku ya ^^
http://www.kemudian.com/rip8/puisi/kehidupan/bahasa_lain

Writer ananda
ananda at . (11 years 50 weeks ago)
70

hooo asik

Writer benz
benz at . (11 years 50 weeks ago)
80

emosi yang kentara. keep on going with those words, dude. salam kenal.

Writer Chocolat_delice
Chocolat_delice at . (11 years 50 weeks ago)
80

lagi marah sama istri ya?
(adayangsoktahu)
apakah hukum kepuasan marginal itu juga bekerja pada apa yang kiat sebut cinta...?