Kisah Perjalanan Saat Angin Kencang

Tiba langkahku pada sebuah tanah angin
Berdesir lembut bertanamkan ilalang
Aku bertamu kepada sana
Tak terasa, senyum yang kusimpan merekah

Harus bagaimanakah kuratapi kesendirianku
Menopang rindu dalam kalbu
Menjadikan aku sebuah palang cinta dalam gelombang angin
Tumbuh tetesan gemuruh langit

Bayanganku bermain-main dibawah terik langit
Mungkin aku keliru, mencoba terlelah
Saat ku melihat indahnya hati bumi
Rasa senang meledak-ledak, suara hati mendobrak

Terhentak, berfikir, lalu terhempas dalam pelukan ilalang
Rerumputan tajam nan lembut
Aku berteriak dalam senang
Lalu terpejam

Dalam kepekaanku akan alam ilahi
Menunggu rembulan yang tak kunjung hadir dalam ini
Desir angin menghempaskanku, gitarku, dan jiwaku
Ke nirwana dunia

Aku tertawa di puncak dunia
Lancang rasanya memikirkan ini
Tapi aku berpikir jua
Nikmatnya menjadi angin

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

agak nggak suka kalimat terakhir, maaf...

hmmm...mungkin kak se7en agak bingung nie..ahak...hak..hak..

kabbooorrr

oh iya, btw maksudnya gini...dia sedang berjalan di atas pegunungan, menyadari indahnya alam dunia dari puncak gunung. direbahkannya tubuhnya, memejamkan matanya, merasa menjadi angin. begitu... ini tentang alam loh.

Writer se7en
se7en at Kisah Perjalanan Saat Angin Kencang (13 years 7 weeks ago)
60

aQ suka gaya bahasanya
cma aQ agk binggung aj ma..
"Desir angin menghempaskanku, gitarku, dan jiwaku Ke nirwana dunia

Aku tertawa di puncak dunia
Lancang rasanya memikirkan ini
Tapi aku berpikir jua
Nikmatnya menjadi angin"

aku = aku atw aku = angin ???
apa penafsiran Q saja ???

60

bagi yang gag ngerti ama ceritanya, baca puisiku yang laen, yang judul depannya "kisah perjalanan"...nah, itu adalah puisi terdahulu dan ini lanjutannya.

kasih nilai ah...

rip8 at Kisah Perjalanan Saat Angin Kencang (13 years 7 weeks ago)
80

nice, tapi kayaknya masi bisa lebih dari ini

Writer bob1985
bob1985 at Kisah Perjalanan Saat Angin Kencang (13 years 7 weeks ago)
70

hemmm, maksudnya? aku kurang ngeh dengan kisah ini.Tapi pilihan-pilihan katamu lumayan neh.

Writer Dream
Dream at Kisah Perjalanan Saat Angin Kencang (13 years 7 weeks ago)
100

gw suka ma gaya bahasa lo''
tp gak suka ma judulnya,,
terlalu...biasa!!
alna kata2 lo tw baguz

Dream wrote:
gw suka ma gaya bahasa lo''
tp gak suka ma judulnya,,
terlalu...biasa!!
alna kata2 lo tw baguz

judul tidak mencerminkan dengan pasti kandungannya. yang penting isi dan pesan. bener, gak? ehem...tapi kalu gag menarik jarang ada yang ngunjungin yah? huhuhu...

100

aduhhh....mataku kena natriumhidroksida....... perih........ tolonggggg......

he he.. sori nich baru di laboratorium penelitian... wah puisinya ringan seringan angin dik, he he he.... aku jadi kelihatan tua dong... sobat

Writer imamsbd
imamsbd at Kisah Perjalanan Saat Angin Kencang (13 years 7 weeks ago)
90

menjadi angin memang enak, asal bukan angin yang sering "dibuang" itu lo...

90

Dan kenikatan menjadi angin semoga tak sampai ada yang memaki angin,..karena angin adalah juga mahluq-NYA.

Writer man Atek
man Atek at Kisah Perjalanan Saat Angin Kencang (13 years 7 weeks ago)
100

hm yang penting
tidak angin anginan
atau tidak kena angin
ya ... jadi angin saja

seeep !