Rahasia Pacar Gantengku

Pacarku ganteng, namanya Adrian. Saking gantengnya banyak yang ngirain dia artis pemain sinetron, emang sih wajahnya mirip banget sama Miller, tahu kan bintang yang dari Malay itu... Senyumnya aja duh! Bikin geregetan, manis sekali, giginya putih dan rapi. Tatapan matanya wah... sangat mempesona, lembut tapi tajam. Postur tubuhnya... tinggi atletis, nggak gitu kekar tapi juga nggak kurus kering... pokoknya pas dan sexy. Pokoknya bangga banget kalo jalan bareng sama dia... apalagi banyak mata cewek yang memandangku iri, hihihi...

Tapi entah kenapa ya? Setiap kali jalan, dia selalu tiba-tiba ngilang... dan tiba-tiba muncul lagi... Selama tiga bulan pacaran selalu begitu... terus terang aja aku bingung, ada apa dengan pacarku?

Kini tiba saatnya aku untuk ngenalin Adrian ke ortuku... dan aku yakin mereka pasti langsung setuju. Tapi kenapa Adrian malah terlihat resah?

"Kenapa resah, Yan?" tanyaku.

"Aku takut orang tua kamu nggak restuin aku," katanya dengan wajah sedih.

"Ya nggak mungkinlah, kamu itu cowok yang sempurna banget?!?"

"Tapi..."

"Tapi apa? Apa ada hubungannya sama kebiasaan kamu yang suka mendadak ngilang trus muncul lagi?" Adrian mengangguk.

"Emangnya apa sih yang kamu sembunyiin dari aku?" tanyaku penasaran.
Adrian menatapku dengan tatapan ragu, seolah dia tak ingin mengatakannya padaku.

"Kenapa ragu, Yan? Bilang aja...," kataku mencoba meyakinkannya.

"Tapi aku takut, kamu akan meninggalkan aku setelah tahu...," jawabnya dengan wajah yang cukup memelas. Akupun tertawa kecil melihatnya. Tak pernah kusangka Adrian begitu takut kehilangan aku. Lalu kupegang kedua bahunya dan kutatap matanya dengan tajam,

"Lihat mataku, Yan, lihatlah ada sebuah cinta yang sangat tulus di dalamnya, sebuah cinta yang menerimamu apa adanya, apapun kekurangan kamu... percayalah Yan, aku nggak akan pernah meninggalkan kamu, apalagi kamu tuh seorang cowok yang sangat ganteng dan sangaaat baik!" jawabku seraya memegang kedua belah pipinya dengan gemas, mencoba membuat Adrian nyaman dan santai. Lalu Adrianpun tersipu dan berbisik...

"Aku punya kebiasaan suka...," lagi-lagi dia berhenti berkata.

"Suka apa?" desakku, Adrian agak ragu-ragu mengatakannya, namun akhirnya...

"Suka nggak bisa nahan kentut... trus anu... hm... baunya minta ampun, aku takut kentut di depan orang tuamu..., soalnya aku punya kelainan pencernaan sejak lahir,"

GUBRAKKK !!!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer pelangijingga
pelangijingga at Rahasia Pacar Gantengku (11 years 52 weeks ago)

berabe lagi klo lg bermesraan tiba2 kentut...illfeel deh...huahuahuahua

Writer pelangijingga
pelangijingga at Rahasia Pacar Gantengku (11 years 52 weeks ago)
80

Kirain Adrian itu Superman. Yang tiba2 ngilang waktu jalan ma Lana Lang...hihihihih. Hidup itu memang ga ada yg sempurna...hahahaha...Ganteng2 tukang kentut...bau lagi...hehehehe

Writer apin
apin at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 14 weeks ago)
80

:) kirain tadi apaan ? gak taunya kentut tho ?

Writer adelya_minerva
adelya_minerva at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 22 weeks ago)

tapi cinta ya tetap cinta mbak. jangan sampai karena kentutnya bau jadi mundur. hihi :)
kan kasian, siapa tahu kentutnya orang yang bau itu karena takdirnya. sama kayak si aina cerita yang kubuat itu. hihih =)) =))

Writer adelya_minerva
adelya_minerva at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 22 weeks ago)
100

hehehehe.... pasti ilfeel banget yah ceweknya, sempurna dengan gantengnya tapi kentutnya bau =)) =))

Writer on3th1ng
on3th1ng at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 23 weeks ago)
60

mmm...ending yang tidak terduga, tapi agak maksa yah :D

Writer sayadisini
sayadisini at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 41 weeks ago)
70

endingnya gg kepeikiran banget deh,, hahaha

Writer rheniitha
rheniitha at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 41 weeks ago)
80

jhahaha ..

add add ajj nii yang bikin cerita . tpii top deh ..

bikin yang luchu lagii ya ..

Writer kavellania
kavellania at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 41 weeks ago)
90

Lho "Adrian" itu kan??? *Melirik ke Sefry hahaha... LUCU bgt

Writer Hamiechi
Hamiechi at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 41 weeks ago)
70

hm?????*ngangkat alis sebelah kanan*

Writer daisyifa_chocream
daisyifa_chocream at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)

hua...hua......ternyata.....cowok perfect ada kurangnya juga. nobody's perfect.

Writer kun744
kun744 at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
80

gak nyangka kalo ending seperti itu.
jangan2 si Miller juga punya kebiasaan sama kaya Adrianmu itu.

Curiga Mode On!!!

(gak jadi ngefans sama Miller :)) )

Writer Nonix
Nonix at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
100

Gileee... lucu banget kak, hahahaha...

Writer Onik
Onik at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
100

Kok nggak ada yang komentarin ini lagi ya ?

Writer imamsbd
imamsbd at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
80

kok aku gak kaget ya??
mmmm... nggg......
wah. tapi lucu juga, cuman gak sempet aku ketawa, ceritanya udah abis gitu aja...
wakakakak,, yuk ke puisiku yang baru tu ada 2 masih anget,,

Writer caldbolg
caldbolg at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
80

simple... funny...

Writer Arfin Rose
Arfin Rose at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
60

nah lho....

Writer kes_luph
kes_luph at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
90

=))
ngakak abis...
hahaha...

Writer chrischemslover93
chrischemslover93 at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)

wakakakakak.. si Adrian itu....... kocak, polos, imut... bikin ketawa! :))

Writer chrischemslover93
chrischemslover93 at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
80

wkwkwkw.. kocak, polos... imut lagi! XD

Writer sari-chan
sari-chan at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
70

Oh...ya, ampun! Ternyata suka kentut...hehehehehe

Mungkin kentutnya bau banget, ya? Habis ampe nggak pede-an begitu.

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
80

Aduh, adriannya imut banget ^^

Writer SnowDrop
SnowDrop at Rahasia Pacar Gantengku (12 years 42 weeks ago)
70

hauhuahaauuahuauauaua @~@,,aduh,,gawat juga ya,,ganteng2 tapi,,hauhauhuauaa,,,siap gag siap,,hadapi pacarmuuu !! heheh,,kasih tay ping san aja mba ^^