Makhluk "Aneh"

"Aneh"

ada makhluk seperti dia
bicara tak seperti mereka
berotak tak seperti mereka
bercinta tak seperti mereka
kehidupan tak seperti mereka

sosoknya menghilang bersama bayang-bayang hampa
asanya berkelana menyusuri semesta
kesunyiannya ditemani hari-hari mencerna otak

kenapa tak seperti mereka ?
berpesta pora mengarungi masa indah
bermanja-manja memuja cinta

muncul banyak pertanyaan tentang dirinya :

"kenapa ?".

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer star
star at Makhluk "Aneh" (13 years 16 weeks ago)
80

mungkin karena tujuan hidupnya beda dari mereka

Writer star
star at Makhluk "Aneh" (13 years 16 weeks ago)
80

mungkinkarena tujuan hidupnya beda dari mereka

Writer mahar_fans
mahar_fans at Makhluk "Aneh" (13 years 16 weeks ago)
90

Saya juga, tdak tahu. Hehe.
Koreksi punyaku, jg ya^^

Writer iin_blue_girlz
iin_blue_girlz at Makhluk "Aneh" (13 years 23 weeks ago)
80

ehmmm,bagus....biarpun makna belum saya mengerti,ya maklum masih belajar hehehheh,tapi dari tiap bait dan kalimatnya bagus salam,mampir ya beri komen heheheh

Writer nataryasena
nataryasena at Makhluk "Aneh" (13 years 24 weeks ago)
70

Wah kayaknya aku harus belajar padamu nih...

Ayo menulis lagi....!!!

Writer adinda_aisyah
adinda_aisyah at Makhluk "Aneh" (13 years 30 weeks ago)
80

mas emang dikau makhluk aneh..baru krasa ya?

Writer Onik
Onik at Makhluk "Aneh" (13 years 31 weeks ago)
80

Karena dia lain dari yg lain, special 4 U geto lho, hehehe sok tahu gue...:)

Kunjungi aku juga ya, thx

Writer vieajah
vieajah at Makhluk "Aneh" (13 years 37 weeks ago)
70

**knapa yagh??

+binun+9w+juga+

heu_

Writer hendera
hendera at Makhluk "Aneh" (13 years 37 weeks ago)
80

waw, bagus.... kalau perlu diberi tanda tanya pada bait pertama...biarin ada lima tanda tanya...........he he he

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at Makhluk "Aneh" (13 years 37 weeks ago)
80

Kenapa ya??

Writer Vlade0
Vlade0 at Makhluk "Aneh" (13 years 37 weeks ago)
80

kenapa yah?

Writer joe_yabukie
joe_yabukie at Makhluk "Aneh" (13 years 39 weeks ago)
70

kenapa?jawabannya ada diatas..baris pertama..hehheee

Writer buayadayat
buayadayat at Makhluk "Aneh" (13 years 40 weeks ago)
70

aneh memang cuma soal pandangan mayoritas saja.. :p

Writer ophelia
ophelia at Makhluk "Aneh" (13 years 41 weeks ago)
80

wah.. menginspirasiku nih om.,

seseorang dengan nama yang aneh :D

Writer prince-adi
prince-adi at Makhluk "Aneh" (13 years 41 weeks ago)
70

kayaknya salahsatu yang terbaik yang pernah kaubuat

Writer syeba
syeba at Makhluk "Aneh" (13 years 41 weeks ago)
90

kenapa juga yah???

*bertanya-tanya*

Writer mOOel
mOOel at Makhluk "Aneh" (13 years 41 weeks ago)
90

Quote:
ORANG AWAM: kenapa tak seperti mereka ?
berpesta pora mengarungi masa indah
bermanja-manja memuja cinta

muncul banyak pertanyaan tentang dirinya :

"kenapa ?".

karena dia(??) sudah bosan dengan cinta...
dia(??) anggap cinta selalu membawa derita...

sugab...

slam

Writer Oiem
Oiem at Makhluk "Aneh" (13 years 42 weeks ago)
70

pengungkapan kamu membingungkan aku ? apa yang kamu mau jadi gak kepegang ! meski secara keseluruhan lumayan bagus !

Writer d757439
d757439 at Makhluk "Aneh" (13 years 43 weeks ago)
80

agar ada keseimbangan alam may be

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at Makhluk "Aneh" (13 years 43 weeks ago)
70

berotak tak seperti mereka

kurasa bila makhluk aneh "berotak tak seperti mereka", berarti merekalah yang bodoh?

coba dipikir. :?

maen ke profilku ya!

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Makhluk "Aneh" (13 years 43 weeks ago)
80

siapa mahluk aneh itu?

Writer Onik
Onik at Makhluk "Aneh" (13 years 43 weeks ago)
60

Muncul banyak pertanyaan tentang dirinya

Kurasa lebih pas.

Baca juga karyaku ya, thx

Writer ezra
ezra at Makhluk "Aneh" (13 years 43 weeks ago)
60

siapa makhluk aneh itu?

Writer bana_39
bana_39 at Makhluk "Aneh" (13 years 43 weeks ago)
80

"karena aku aneh,inilah aku"

Writer echanalukman
echanalukman at Makhluk "Aneh" (13 years 43 weeks ago)
70

setiap orang kan beda-beda..
biasalah...kalo ada orang yang dianggap "beda" dengan yang lainnya( klise )...ya..dianggap aneh...
kayak aku..yo dianggap aneh karena masih cinta ma orang padahal orangnya udah nyakitin ati..
sabar...ajah...