Hero’s come back : Kaima's Histroy

Hero’s come back : Kepingan ke-1.3
Hero’s come back : Kaima's Histroy

Lima puluh tahun yang lalu saat seorang pahlawan bernama Kaima datang ke sebuah desa yang pada saat itu sedang dijajah oleh desa lain namun jaraknya begitu jauh. Dan perempuan yang bernama Kaima tersebut memberikan sesuatu pada penduduk desa.

Kaima hanya manusia biasa yang sudah sejak kecil ia mengelana sendirian dan kini ia di dampingin oleh seekor monster. Kaima mengelana hanya mengandalkan ilmu pengobatan dan sihirnya untuk bertahan hidup.

Entah saat itu, para penjajah itu pergi dan tidak kembali. Dan desa itu pun di beri nama Kaima. Dan pada saat itu Kaima pun mengatur desa dan dibantu oleh Xerd. Xerd sebenarnya bukanlah manusia, namun ia adalah monters Unicorn yang menjadi pengikut Kaima dan Kaima berbaik hati mengubah Xerd menjadi manusia. Dan tanpa disadari bahwa Kaima pun mencintai anak buahnya tersebut.

Dan mereka tinggal di sebuah goa. Karena ia tidak ingin tinggal di desa itu. Dan Kaima pun memerintahan seseorang yang pantas memimpin desa. Dan setelah melihat keadaan desa semakin baik. Kaima tiba-tiba menghilang. Atau tidak kembali ke desa itu.

Warga desa menduga bahwa Kaima pergi ke desa-desa lain yang memilliki masalah seperti desanya. Namun dugaan itu sangatlah salah total.

Setelah Kaima pergi dari desa, Ia tinggal dengan Xerd di dalam hutan Noron. Di dalam perjalanan Kaima menemukan banyak sekali monters yang aneh dan sepertinya terserang penyakit. Dan sifat Kaima yang rendah hati. Ia menolong semua monster yang ia temui. Karena hampir semuanya memiliki nasib yang sama.

Seperti ada wabah yang menyerang para Monster. Dan ia lupa akan kekuatannya yang tersisa hanya sedikit. Itu terjadi di suatu malam yang disinari bulan purnama yang amat indah.

Ia ditemui oleh seekor monster di goanya. Monster itu berlumuran darah yang berwarna hijau. Darah itu keluar dari mulut, hidung, dan pergelangan tangannya.

Saat hampir selesai Kaima mengobati monster tersebut, ia malah berubah menjadi serpihan-serpihan cahaya yang hampir menyatu dengan sinar bulan. Bukan hanya monster itu melihatnya. Hampir semuanya. Dna serpihan itu di kumpulkan. Dan beberapa monster membentu lingkaran dan membaca mantra. Lalu serpihan itu pun terdiam di tengah mereka. Sedangkan yang lainnya menjaga di luar goa agar tidak ada manusia yang melihat hal itu.

Sedangkan Xerd mengorganisir mereka. Dan mungkin ia juga menyukai Kaima. Tapi setiap 5 tahun ada saja yang terjadi dari serpihan Kaima itu.

“Tuan Xerd, apa hamba boleh menanyakan sesuatu?” Tanya monster yang memiliki sayap yang aneh.

“Ada apa Jhund?” jawab Xerd yang mempersilahkan monster yang memiliki sayap biru dan kuning yang bernama Jhund itu untuk melanjutkan ucapannya.

Mereka sedang duduk di depan goa. Dan saling memasang wajah yang amat aneh. lalu Jhund melanjutkan pertanyaannya.

“Begini Tuan. Sudah tiga puluh tahun kita semua menjaga serpihan itu. Apa yang akan muncul dari serpihan yang menyerupai telur itu? Sampai kapan kita menjaga serpihan Nona Kaima?” sepertinya Xerd marah sekali akan pertanyaan Jhund, tapi ia tidak menunjukannya. Karena itu wajar sekali. Jhund sebenarnya salah satu dari kumpulan monster yang menjaga serpihan Kaima yang kini berubah menjadi telur. Mungkin di dalamnya ada bayi manusia yang menjadi regenerasi Kaima.

Sedangkan Xerd hanya mengelengkan kepalanya dan menyuruh yang lainnya untuk menggantikan yang menjaga serpihan itu. Dan itu dilakukan bergilir. Dan sepuluh tahun kemudian, entah kenapa. Goa itu berubah menjadi hutan dan seluruh monster malah terlempar ke seluruh penjuru hutan, termasuk Xerd. Sedangkan serpihan Kaima yang berupa telur itu tetap ada di bawah pohon dan tidak ada yang menjaganya.

Apa yang terjadi dengan telur itu yang dipercaya bahwa itu adalah regenerasi Kaima?

Setelah sadar bahwa mereka semua terpisah, para monster itu pun berusaha mencari apa yang selama ini mereka jaga. Tapi hampir tidak ada yang membawa hasil. Malah menemukan Xerd ber-regenerasi.

to be continued….

Read previous post:  
34
points
(620 words) posted by d757439 13 years 8 weeks ago
68
Tags: Cerita | kehidupan | adisa | d757439 | darah | kaima | monstewr | perak
Read next post:  
makkie at Hero’s come back : Kaima's Histroy (12 years 39 weeks ago)
70

kok Unicorn monster? :B
masalah desa dijajah desa lain ga pa2 kok..dulu penduduk native amerika jg kayak gitu..karna saat itu mang belum ada peradaban..
memang kurang greget bagi pembaca jaman sekarang (yang merasa antardesa itu pasti beersahabat)..but its ok..

Writer Diakon
Diakon at Hero’s come back : Kaima's Histroy (13 years 5 weeks ago)
70

ayo lanjutannya... mungkin aku jadi ga bingung lagi kalo uda baca lanjutannya

Writer ubr
ubr at Hero’s come back : Kaima's Histroy (13 years 7 weeks ago)
50

Setuju sama Hirokakkuen, desa dijajah desa itu aneh, kalau saya cenderung ke desa yang ada di dekat perbatasan negara lain yang hostile. Jadi yang bikin huru-hara prajurit dari negara itu.

goa -> gua

Mungkin di dalamnya ada bayi manusia yang menjadi regenerasi Kaima.

Lebih baik pernyataan2 seperti ini dihilangkan saja. Biarkan para pembaca bertanya-tanya.

Judul....Kembalinya Sang Pahlawan: Sejarah Kaima / Masa Lalu Kaima...

60

penjajahan desa sesama desa rasanya kurang sreg sey...coba sebuah kerajaan jahat menaklukkan wilayah tertentu. pasti mengasyikkan.

monters<---mungkin sebenarnya monster. salah ketik ya? ingat kata jamaknya, s/es untuk banyak benda.

aku udah terlanjur memuji kamu, low. kok sekarang menurun? banyak hal yang tidak jelas disini.

judulnya mungkin bisa diganti Kaima's History?