Melukai Mimpi

Lama sudah kupelajari satu buaian rindu dariku, dan padamu
Menyisipkan dua kata berarti semu
Aku cintaimu, dan
Mencintaimu aku

Dalam kepekatan pikiranmu yang tak dapat kumasuki
Menikam hatiku yang terdalam
Dan hak bicaraku dihadapan manisnya bingkai wajah dirimu
Dari sisi manakah aku dapat menyentuhnya?

Bahkan tak bisa hidup jika terjadi
Beringasnya titik-titik kerinduan
Merona dalam gambaran sujudku pada Tuhan
Aku tak kuasa mencintaimu, tapi Dia melarang...

Kucoba mengingat firman-Nya, menyirami jiwa dengan syair keluguan
Namun masih saja berbeda percaya
Masih jauh dari dirimu yang terpisah jengkal
Kini aku meyakini sepenuhnya, engkau tak pernah kugapai

Aku hanya bermimpi dan tak pernah pasti mengetuk rumahmu
Ada yang menyentak dalam keheningan dan kedukaan
Bersenandung nyanyian amarah
Lama nian kau pergi

Kutanam embun pagi dalam lamunanku
Tentu ada maksudnya
Tiap hari kulangkahi bendungan janji
Namun selalu tenggelam

Aku sudah bosan bercinta dengan bayanganmu
Yang mencintai bayanganku
Aku hanya pecundang yang bermimpi
Untuk mencintai bayangan

*untuk dia yang telah terhisap dalam decak pasir*

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer dendelion22
dendelion22 at Melukai Mimpi (13 years 2 weeks ago)
90

Merona dalam gambaran sujudku pada Tuhan
Aku tak kuasa mencintaimu, tapi Dia melarang..

top!!!!!
nyentuh banget
keran. deskripsi bahasa yang digunakan mengena banget dgn alur yang ada. banyak kejutan2 "rasa".

koment punyaku jg ya...
tengok2 lah sesekali

Writer bad_day
bad_day at Melukai Mimpi (13 years 4 weeks ago)
100

ga da kata laen..SIP !

Writer d757439
d757439 at Melukai Mimpi (13 years 4 weeks ago)
90

senyum aja deh

Writer rey_khazama
rey_khazama at Melukai Mimpi (13 years 5 weeks ago)
100

agak nyambung sama tertanam hujan,
sama sama ngeflow.
i like it,
liat juga karyaku bosss!!!

Writer iybe
iybe at Melukai Mimpi (13 years 5 weeks ago)
90

wow....MANTEP
suka bgt gw..hehehe =)

Writer luna arata
luna arata at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
90

Aku juga merasa... :)

Lam kenal

O ya jangan lupa kunjungi halamanq...

mumpung masih anget hehe5

Writer bayang_bayang
bayang_bayang at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
80

apa kau cinta aku (bayang) hiro???
>>*blush...blukutub..blukutub...
aku mengerti perasaan yang terpendam dari puisimu itu, tapi maaf bukan karena kamu tak pantas buatku, tapi...jalan hidup kita sudah berbeda..aku sudah menemukan jalan kebenaranku sendiri..kalo kamu masih berada di jlanmu..tak mengapa, tapi byarkan aku berjalan dalam jalna yang telah aku tempuh...
wkwk....
*Ready!
*Set!
*Go!
* Kabur mode : on.....

Writer jeng ria
jeng ria at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
70

holaa..

salam kenal hiro.

judulmu menyentuhku..

Writer bana_39
bana_39 at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
100

yupz..emang dari hati...puisinya

Writer chrischemslover93
chrischemslover93 at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)

baguuuuchh!!!

coretanku diliat2 ya kk hiro.... *promosi mode: ON*
huehehehe... :D :D :D :D :D

Writer nataryasena
nataryasena at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
80

Puisi yang bagus...

Aku suka dengan cara penyampaiannya. Pilihan katanya juga OK, seperti: bingkai wajah, titik-titik kerinduan, mengetuk rumahmu, dan embun pagi dalam lamunan. Kata-kata itu seperti ada daya magisnya. Mengontak hati langsung...

Tetap semangat, tetap berkarya, dan tetap jatuh cinta...

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)

justru judulnya menarik banget puisinya juga banget keren aku suka banget

Writer lyricist egi poet
lyricist egi poet at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
100

justru judulnya menarik banget puisinya juga banget keren aku suka banget

rip8 at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
80

wa naiz kawan lihat karya aku juga ya ^^
salam kenal

Writer dea amanda
dea amanda at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
100

Dalemnya sampe nyentuh atmosfer bumi coy...hehe...:D

Writer dinda yara
dinda yara at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
90

Ndalem..salut bro..!

Writer imamsbd
imamsbd at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
90

ku hargai ketulusanmu kawan...
jangan tenggelam dalam cinta semu yang menipu,, sebelum kau benar2 yakin bahwa kau memang mencintainya dengan tulus,,,

SOK BIJAK MODE: ON

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at Melukai Mimpi (13 years 6 weeks ago)
50

mungkin judulnya kurang menarik...tapi sebuah puisi yang ditulis dengan hati akan sampai ke hati.