Lukisan Wajah Mantan Kekasih 2 ( Kebalikan Karya Imam Sbd)

Aku tak pernah ingin mengingat tatapanmu
Apalagi melukisnya meski hanya lukisan palsu
Bersamamu adalah suatu hal yang menyakitkan
Namun tak pernah bisa aku lupakan

Aku tak pernah mau menerawangkan senyummu
Apalagi melukisnya dalam ingatan dangkalku
Hanya akan menambah tangis kesedihan
Membuka pahitnya sebuah kenangan

Aku tak pernah berharap membayangkan wajahmu
Apalagi melukisnya dengan tinta hitam beku
Semua yang ada padamu tak ada yang indah
Tak ada yang perlu untuk kembali dijamah

Aku tak kan pernah melukismu
Walaupun hanya satu titik isi kepalamu !

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
80

siip de

70

oww,, ni versi ke2 yah.. dari sisi si wanita toh.. hehe......
cukup beremosi lembut, menandakan argumen si wanita.. cukup manis.. :p

70

Ut yovan wisnu,kelas 3 sma..aq membuat lukisan langit sang bidadari..cerpen malah,10trbaik sekota plmbg.kekeke

Nik,kmu coba bwt puisi pndk dl..
Potensimu kuat kok

70

2 baris akhir yang menusuk, terlalu banyak mengulang 'mu' saja menurut rasaku..

90

wuah...wuah...wuah.....
semakin berkarya aja nih orang-orang....

100

Whuahhhh....bales2an nih yeee
Semua data telah dihapus oleh Onik
Mas Imam masih bisa mengingat bibir si mantan
Onik malah sama sekali gak mau.
Bagaimana kalau kita semua mencoba membuat puisi bertema "lukisan wajah mantan kekasih"
Aku menantang Benz, Prince Adi, Navigator, Langit Septa, Dinda Yara
Berani?

Yovan Wisnu wrote:
Whuahhhh....bales2an nih yeee
Semua data telah dihapus oleh Onik
Mas Imam masih bisa mengingat bibir si mantan
Onik malah sama sekali gak mau.
Bagaimana kalau kita semua mencoba membuat puisi bertema "lukisan wajah mantan kekasih"
Aku menantang Benz, Prince Adi, Navigator, Langit Septa, Dinda Yara
Berani?

Siapa berani terima tantangan Yovan Wisnu ??? Maju !!! Bayangkan mantannya sendiri-sendiri...hehehe...

90

kasihan imam tuh...he..he...

kebangetan iki mam, balas donk.. hi..hi..

90

eksekusi yang dasyat

INI DIA NE PUISI VERSI ASLINYA..

INGAT,, JANGAN BELI BAJAKAN!!

http://kemudian.com/imamsbd/puisi/cinta/lukisan_wajah_mantan_kekasih

HAKAKAKAKAK,
KABORRRRRRRRRRRR

imamsbd wrote:
INI DIA NE PUISI VERSI ASLINYA..

INGAT,, JANGAN BELI BAJAKAN!!

http://kemudian.com/imamsbd/puisi/cinta/lukisan_wajah_mantan_kekasih

HAKAKAKAKAK,
KABORRRRRRRRRRRR

Iya, baca dulu aslinya biar yang bikin judul nggak ngambek... hehehe...

Karyaku ini bukan bajakan, tapi versi lain... yang namanya mantan nggak mesti putusnya enak kan ? Ada juga yang menyedihkan, spt yang kutulis ini...

Kabooor !!! Sebelum dijitak sama Imaaam...!!! Peace ! ;)

80

wah.. sudah banyak yang berbalas puis ya :))

100

hiks,hiks ! sroot...

50

Apalagi melukisnya dalam ingatan dangkalku / Hanya akan menambah tangis kesedihan .. kurasa ini aneh banget. ngapain si Aku-lirik khawatir melukis 'nya'? ingatannya kan dangkal??

lain kali perhatikan saja hal-hal macam itu. agar sajakmu tidak jadi sembarang makai kontradiksi suasana.

benz wrote:
Apalagi melukisnya dalam ingatan dangkalku / Hanya akan menambah tangis kesedihan .. kurasa ini aneh banget. ngapain si Aku-lirik khawatir melukis 'nya'? ingatannya kan dangkal??

lain kali perhatikan saja hal-hal macam itu. agar sajakmu tidak jadi sembarang makai kontradiksi suasana.

Maksud aku dengan ingatan dangkalku adalah aku hanya bisa mengingatnya, cuma dia yang ada diingatanku ga yang lainnya, karena itu aku tak ingin melukisnya, begitu ?

Apalagi melukisnya dalam ingatan dangkalku / Hanya akan menambah tangis kesedihan .. kurasa ini aneh banget. ngapain si Aku-lirik khawatir melukis 'nya'? ingatannya kan dangkal??

lain kali perhatikan saja hal-hal macam itu. agar sajakmu tidak jadi sembarang makai kontradiksi suasana.

70

oks juga..

100

Satu titik isi kepala, wah gak kebayang kecilnya. Puisi yang yahuuud

gak keren ah, gak bayar Royalti dulu

imamsbd wrote:
gak keren ah, gak bayar Royalti dulu

Nih kubayar royaltinya satu... dua... tiga ! Gimana sampai ga ? :D

80

Royaltinya mana??? hahaha,, ternyata ada juga yang bikin kayak gini, wakakakak,,,,

80

aku tersenyum baca puisi ini, ingat puisi versi lamanya sih,..jadi kontra gitu..huhehehe..
jangan pernah melukis jika kata hatimu berkata " tidak" hehehe

80

biarlah aku yang melukisnya!!!!!
karena aku seneng nglukiss....he

70

oh, jdi imamsbd mulai merajalela karyanya.. ahaha.

80

versi bana?
aku gak bisa nglukis jadi aku lupakan kamu saja...
hai...mbak?