Hilang

Karya ini merupakan barang bukti pembajakan dari www.indahip.blogspot.com

"ganti saja aku dengan ratus obor yang demikian sering kalian sulut itu!"

kedengkian dan pertikaian jadi api
meletupkan dada-dada kita
memecahkan mata-mata kita

semenjak bosan jadi pelita bagi wajah-wajah gila
matahari memutuskan segera mati dan jadi abu saja !

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer rangga_allam
rangga_allam at Hilang (12 years 25 weeks ago)
100

Assalamu'alaikum Wr Wb.

puisinya kerasa banget...

salam

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Writer Onik
Onik at Hilang (12 years 26 weeks ago)
Writer bintang alzeyra
bintang alzeyra at Hilang (12 years 26 weeks ago)
90

Wes tak coba kritik, daripada dinesonin..:P Re, ga suka penggunaan kata mata-mata atau dada-dada yang disertai kita. Kan kita sudah banyak. Menurutku sih, tapi ga tahu nding kalo ukuran sebuah puisi. Matahari ga bisa bosan kalo ga ada yang nyuruh..ono-ono wae mas! sorry nyawaku ga di puisi e mas, harap maklum!

Writer bbmpbb
bbmpbb at Hilang (12 years 26 weeks ago)

Ratusan obor menyala, menyala dengan panas dan terangnya yang melambangkan pertikaian, emosi yang ditampilkan puisi ini cukup jelas "i'd like it

Writer bintang alzeyra
bintang alzeyra at Hilang (12 years 26 weeks ago)

Tuh kan, malah bikin yang lain. Yo wes...

Writer kiki
kiki at Hilang (12 years 26 weeks ago)
90

ternyata ms.Ki Ol to...
tulisan tentang yang lagi di rasa
di fana ya Mas..?

(halah maap sotoy) :)

Writer belongs2eti
belongs2eti at Hilang (12 years 26 weeks ago)
90

Mas kiki?? What's wrong with U?
Aq ga mudeng :(

Writer poncowae
poncowae at Hilang (12 years 26 weeks ago)
100

semenjak bosan jadi pelita bagi wajah-wajah gila
matahari memutuskan segera mati dan jadi abu saja !

....> aku suka nih
muantap

makasih mampir kehulubalangku.
makasih juga nasehatnya

trims
salam gaplek telo puhung

Writer bungabambu
bungabambu at Hilang (12 years 26 weeks ago)
90

metaforanya itu lho...
matahari pun bisa marah.
anehnya malah pilih mati dan menjadi abu.
nice!
(beri inspirasi kalau aku ingin merajuk.)

Writer buayadayat
buayadayat at Hilang (12 years 26 weeks ago)
90

puisi yang dibuat dari luar diri agaknya? melihat keadaan sekitar.. :p
gayamu yang ini boleh juga kawan, terutama baris akhirmu..

Writer benz
benz at Hilang (12 years 26 weeks ago)
70

kenapa "ratus" ?
humm.. aku pribadi kurang gemar memenggal-menggal kata seperti itu. serasa memenggal-menggal organ tubuh anak yang lahir dari diri kita sendiri.

tapi bait 2 nya aku suka.

Writer olief
olief at Hilang (12 years 26 weeks ago)
100

hem, kali ini langit tak berbahasa langit seperti biasa tapi rasanya begitu membara.
wuich......keren banget dah....

aku mengerti maksudnya nih....

btw, aku buat puisi baru lo, lihat ya...

:)

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at Hilang (12 years 26 weeks ago)
100

Kanda Langit (eh, ntar ada yang marah ga ya manggil kakak sendiri kanda???)

Kandaku, semangat yak menjalani rutinitas...

SEMANGAT...!!!

(Sibuk-sibuk masih semept bikin puisi, itu yang tak saluti dari kamu, Mas...)

:)

Writer langit_septa
langit_septa at Hilang (12 years 26 weeks ago)

dewi pujangga wrote:
Kanda Langit (eh, ntar ada yang marah ga ya manggil kakak sendiri kanda???)

Kandaku, semangat yak menjalani rutinitas...

SEMANGAT...!!!

(Sibuk-sibuk masih semept bikin puisi, itu yang tak saluti dari kamu, Mas...)

:)


ah, adikku ini sedang mencoba meredakan jiwa kakak rupanya.. makasih ya..

Writer AS
AS at Hilang (12 years 26 weeks ago)
100

singkat padat and penuh makna, tidak seperti tulisanku hiks... mohon pencerahannya donk mas langit :D

Writer kun744
kun744 at Hilang (12 years 26 weeks ago)
90

kurasa emosinya dapat banget saat baca puisimu

cuma ini letupan yang berarah, semoga.
meletup-letup ... hi hi hi
emosinya siapa yg meletup ya.

Writer echanalukman
echanalukman at Hilang (12 years 26 weeks ago)
80

ehm....kenapa Kak?
sabar...sabar....

Writer imamsbd
imamsbd at Hilang (12 years 26 weeks ago)
100

hmm.
ada yang kesindir gak ya?? wow inikah bahasa langit??
ketika langit memberi teguran
apa yang bisa kukatakan,,

Writer langit_septa
langit_septa at Hilang (12 years 26 weeks ago)

imamsbd wrote:
hmm.
ada yang kesindir gak ya?? wow inikah bahasa langit??
ketika langit memberi teguran
apa yang bisa kukatakan,,


yaelah... aku gak nyindir siapa2 kok sayang...hi..hi.. santai saja, ini hanya sebuah tulisan saja.. gak lebih..

Writer kiki
kiki at Hilang (12 years 26 weeks ago)

langit_septa wrote:
imamsbd wrote:
hmm.
ada yang kesindir gak ya?? wow inikah bahasa langit??
ketika langit memberi teguran
apa yang bisa kukatakan,,


yaelah... aku gak nyindir siapa2 kok sayang...hi..hi.. santai saja, ini hanya sebuah tulisan saja.. gak lebih..

mas.Ki mesra kali ma mas.imam ???? ;))
pake sayang.... ;;)

Writer olief
olief at Hilang (12 years 26 weeks ago)

langit_septa wrote:
imamsbd wrote:
hmm.
ada yang kesindir gak ya?? wow inikah bahasa langit??
ketika langit memberi teguran
apa yang bisa kukatakan,,


yaelah... aku gak nyindir siapa2 kok sayang...hi..hi.. santai saja, ini hanya sebuah tulisan saja.. gak lebih..

ealah........mas septa!!!!!!

imam tuh cowok lo, kok kamu panggil sayang sih......ga rela aku!!

=))

Writer imamsbd
imamsbd at Hilang (12 years 26 weeks ago)

olief wrote:
langit_septa wrote:
imamsbd wrote:
hmm.
ada yang kesindir gak ya?? wow inikah bahasa langit??
ketika langit memberi teguran
apa yang bisa kukatakan,,


yaelah... aku gak nyindir siapa2 kok sayang...hi..hi.. santai saja, ini hanya sebuah tulisan saja.. gak lebih..

ealah........mas septa!!!!!!

imam tuh cowok lo, kok kamu panggil sayang sih......ga rela aku!!

=))

WOOOOOOOOOOOOOy, APA-APAAN INI??
AKU JUGA BUKAN HOMO...
KABOOOR AH JADI SEREM...

Writer ezra
ezra at Hilang (12 years 26 weeks ago)
100

waduh...

kayaknya teguran ni.. :d

Writer cintafitri
cintafitri at Hilang (12 years 26 weeks ago)
100

wow.. ada apa dg langit septa? jangan tersulut ya.. sabar langit.. jangat meletup.. tarik nafas dalam2..

Writer langit_septa
langit_septa at Hilang (12 years 26 weeks ago)

cintafitri wrote:
wow.. ada apa dg langit septa? jangan tersulut ya.. sabar langit.. jangat meletup.. tarik nafas dalam2..

lha... apa kata2 yang seakan tersulut ya, langit biasa2 saja mbak fit, boro2 mikirin tersulut, kerjaan menumpuk nih mbak..

Writer cintafitri
cintafitri at Hilang (12 years 26 weeks ago)

langit_septa wrote:
cintafitri wrote:
wow.. ada apa dg langit septa? jangan tersulut ya.. sabar langit.. jangat meletup.. tarik nafas dalam2..

lha... apa kata2 yang seakan tersulut ya, langit biasa2 saja mbak fit, boro2 mikirin tersulut, kerjaan menumpuk nih mbak..
o ya? syukurlah.. :) sory ya jika salah apresiasi..