bolos 3

Senin adalah hari yg ditunggu-tunggu.
Senin hari palink seru, sekaligus menyebalkan kalo ditangkap guru piket pagi-pagi. =D
Malas,gak pengen temu pelajaran yg diulang-ulang dari SD mpe SMA.Senin kali ini gak pake acara upacara menghormati bendera merah-putih tercinta,gak punya alasan santai dikelas,Wit bela-belain ketangkep guru piket hari tu. =D

"DEWI!!",teriakan guru piket itu pasti terdengar sampai kantin belakang.
"KENAPA BERDIRI-DIRI DIDEPAN GERBANG!?SUDAH BELL MASUK!!MASUK!!".
Wit cengar-cengir dan tetap berdiri didepan gerbang, memang diniatin ketangkep sih....jd dia gak peduli dengan teriakan yg terasa seperti auman singa bagi orang lain,baginya terdengar seperti gertakan kucing ABG.
Hasilnya Wit dihukum bersih-bersih ruang aula sekolah.

Guru piket senin gerah lihat wit yg ternyata..cuma duduk-duduk sambil pegang sapu, dia pikir yg penting gaya walau cuma pegang sapu. =D
"Begini loh wit....", tiba-tiba gagang sapu berpindah tangan ke guru piket, dia mengajari wit cara menyapu aula, hanya saja yg terjadi malah lebih parah, dia menyapu aula hingga selesai, wit hanya mengikutinya dari belakang sambil senyam-senyum. =D)

Sadar dikadali murid, sang guru piket memberi hukuman tambahan. Kali ini Wit dihukum membersihkan seluruh selasar sekolah. Malangnya....Tapi,ternyata yg punya hukuman malah lebih senang, waktu tak mengikuti pelajaran hari senin ikut bertambah. sambil menenteng gagang sapu, dia jala-jalan gaya jalan santai pasukan paskibra keliling sekolah. Setidaknya satu tugas sudah dilaksanakannya, "keliling sekolah". =D

Alhasil seluruh sekolah tahu dia di hukum,dan gosip ada guru dikadali murid yg sedang dihukum segera beredar hari itu. Ehem..ehem...seperti yg di bilang para kritikan mania....ini bukan contoh bagus buat ditiru!!!!.

Read previous post:  
40
points
(227 words) posted by devil_rhain 12 years 43 weeks ago
44.4444
Tags: Cerita | petualangan | komedi | memoar | sekolah
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ubr
ubr at bolos 3 (12 years 25 weeks ago)
80

Kalau aku dulu lewat di depan gerbang sekolah terus meluncur ke tempat rental PS. Fiuh, puas mainnya sampai jam 3 sore :)

Trik si Dewi sangat canggih! boleh-boleh.

Writer Feline
Feline at bolos 3 (12 years 25 weeks ago)
70

Ck! Ck! Kalau aku ngak berani sampai kayak gitu! Guru piket di sekolahku mengerikan!

Writer Shinichi
Shinichi at bolos 3 (12 years 25 weeks ago)
70

ahak...hak...hak...

konyol kali baca kata dikadalin

lanjoottt

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at bolos 3 (12 years 25 weeks ago)
70

hmmmm....menjadikan kisah buruk menjadi contoh tidak baik yang tidak patut ditiru? Interesting...

Writer IechJaL
IechJaL at bolos 3 (12 years 25 weeks ago)
80

bagus..
keren...

abis baca cerpen kamu
jadi pengen balik ke SMA lagi

mungkin kalau yang baca anak SMA kesannya cenderung biasa2 aja.
tapi kalo yang baca udah lulus SMA
ato bahkan udah bau tanah...
waaahhh.... nostalgia deh

keep spiriiit kawan

Writer azura7
azura7 at bolos 3 (12 years 25 weeks ago)
70

'di depan' itu dipisah