Luka yang Terkenang

Udara sejuk menerpa
Indahnya sinar pagi menyinari
Aku menutup mataku sejenak
Menemani hati yang kosong
Rndu memaksa menusuk hati
Namun rindu itu tak terasa
Sekuat apapun kau merayu
Hati ini tak akan pernah terisi lagi olehmu

Aku tak akan termakan lagi
Oleh Cinta paslumu
Oleh pujian busukmu
Oleh rayuan masammu
Lupakanlah semuanya
Rasa cinta yang pernah terajut
Di relung hatiku yang kini tersayat

Kini kau mengatakannya lagi
"Aku sungguh merindumu"
Aku tertawa mendengarnya
Aku menanggis telah mempercayai kalimat itu dulu

Tapi kini...
itu hanya menjadi
Rangkaian kata yang menjadi bayangan yang
Tak terkenang lagi

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ..cupcake..
..cupcake.. at Luka yang Terkenang (11 years 40 weeks ago)
90

bagus...
:)

keep writting :)

Writer CenT
CenT at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
80

Bagus..

Kunjungi lagi y karya ku..^^

Maju terus ya...

Have a nice day..

Writer pikue
pikue at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
80

kata2 ini yang paling menarik menurutku "Rangkaian kata yang menjadi bayangan yang
Tak terkenang lagi"
salam kenal buk

Writer deaditya
deaditya at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
80

kurang sinis kata2nya

keep write ya!

Writer congkacong
congkacong at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
100

polos sekali mengungkap rasa...
sabar yah girl...kita tetap bukan penentu takdir....

Writer As syafin
As syafin at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)

Dalem banget...Jujur,penuh dendam kali ya wakakak..mantan juga manusia...inget lo juga mantan dia...mungkin yang dia rasain sama hehhehe

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
80

hak hak

mantanku juga datang

hak hak

keplak aja kepalanya, hak hak

Writer navigator
navigator at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
60

banyak brcerita bahwa "aku melakukan sesuatu" itu risih juga ya rasanya. tp ak jg kayak gitu sih, hehe, mo gmana lagi.

Writer harunoblue
harunoblue at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
90

hm... bagus. tapi seperti kata huda, agak-agak seperti lirik lagu ya?

Writer Sastrawan_gagal
Sastrawan_gagal at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
80

Em,polos btul puisinya,.ayo sama - sama blajar..semangat..
tp gak smua cwo ky gtc,psti msh ad kok cwo yg baek...
maen kt4q jg ya...

Writer azura
azura at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
70

sad... sabar ya.. hew3. mantan mang ga enak kalo dknang

Writer imamsbd
imamsbd at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
90

akan sempurna jika tidak melakukan pemborosan kata,,,
hmm,, begitulah setahu saya...

Writer timur matahari
timur matahari at Luka yang Terkenang (11 years 41 weeks ago)
90

bagus

Writer edogawa
edogawa at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
90

bait awal asik
tapi 2&3 masi biasa
akhirnya bagus

salam kenal piz

Writer ezra
ezra at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
90

ayo digali lagi..

salam

Writer langit_septa
langit_septa at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
90

kurang eksplore neh..
diksinyapun kurang sedikit lebih berani..

kasih sesuatu yang lebih persuasif tentang rasamu ini.. pasti lebih tajam..

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
80

mantan....emang satu kata yang membekas, yah? tips : kalu gag mau sakit, jangan pacaran. belajar dolo

Writer randu29
randu29 at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
70

emosinya sedikit terasa,

ayo semangat di eksplore lagi

Writer aris jokiez
aris jokiez at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
60

kayaknya ada yang salah tulisannya tuh,,,
Rndu => Rindu
btw...Puisi karya mu yang judulnya sama mana..??
maaf deh klu judulnya sama...
tapi isinya beda kan..??

Writer buayadayat
buayadayat at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
60

terlalu mengumbar 'mu' dengan imaji yang masih bisa digali..

Writer kiki
kiki at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
80

idem dengan ophelia masih lugu/polos
coba kau sedikit mampatkan dan beri sentuhan metafor Siz :) (halah sotoy,rang saya juga masih bego ko :D )

btw saya pikir lelaki ternyata yang punya id perempuan :D..

salam kenal Siz..

Writer ophelia
ophelia at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
60

ini puisi yg lugu :)
tambahin metafornya dung mbak. :)

Writer huda
huda at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
70

Cowok mang gitu Nan...

Puisinya kok pantes jadi lirik lagu yah...hehehehe...

Writer keplak
keplak at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
70

wah lagi esmosi ama mantan dink...

semoga aku tak pernah menyakiti hati mantan-mantanku

Writer Ghost_Writer
Ghost_Writer at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
80

hmmmm...
kerasa banget bencinya,
walaupun aku cowok,
tapi aku dukung kamu...

tetep semangat ya...

Writer Deschia
Deschia at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
80

emang cowok itu gitu.... nyebelin banget, apalagi yang suka manfaatin.... jangan diterima... +emosi+

Writer gumi234
gumi234 at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
80

curhat nih !! pesanku buat yg sedang kecewa..
Masa lalu adalah seperti melihat dari tingkap kaca yang berdebu, segalanya nampak senyap dan tidak pasti...Yang pertama mgkn bukan yang terbaik, tetapi yang terbaik biasanya yang terakhir. -

Writer echanalukman
echanalukman at Luka yang Terkenang (11 years 42 weeks ago)
80

wah..jangan diterima lagi tuch cwok yang nyebelin kayak gituh...

aku juga pernah dimanfaatin cwok sendiri..
tapi akhirnya aku sadar ...